Buruan Serbu, Tiket Clean Bandit Diskon 20% Khusus Pelajar

Buruan Serbu, Tiket Clean Bandit Diskon 20% Khusus Pelajar

iMusic – Kabar gembira datang kepada kalian yang masih berstatus pelajar dan ingin menyaksikan penampilan dari band asal Inggris, Clean Bandit. Karena Otello Asia selaku penyelenggara acara ini memberikan diskon 20% untuk kategori Silver bagi pelajar dengan syarat dan ketentuan yang pastinya juga sudah ditentukan oleh panitia.

“Kami dari Otello Asia ingin memberikan promo khusus bagi pelajar khusus kelas Festival Silver Get 20% students discount dengan Syarat & Ketentuan Berlaku ya, pada saat penukaran tiket harus menunjukkan Kartu Pelajar yang masih berlaku, jika tidak bisa menunjukkan Kartu Pelajar maka akan dikenakan tarif normal tanpa discount, bagi pelajar yang ingin menonton konser Clean Bandit pada tanggal 20 Agustus 2018 nanti silahkan untuk membeli tiketnya secara online”ujar Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia.

Untuk mendapatkan tiket konser band yang berisikan Grace Chato serta dua bersaudara Jack Petterson dan Luke Petterson cukup mengakses situs resmi www.otelloasia.com, serta situs penjualan tiket seperti id.bookmyshow.com, dan masih banyak yang lainnya. Tiket juga dibanderol dengan harga yang bervariasi, yaitu 800 Ribu Rupiah untuk kategori Silver, dan 1 Juta Rupiah untuk kategori Gold.

Clean Bandit sendiri adalah band asal lnggris yang berisikan 3 orang sebagai personilnya. Nama Clean Bandit melejit setelah ia merilis sebuah album berjudul “New Eyes” pada tahun 2014. Lagu dari Clean Bandit ini juga sudah banyak yang dikenal publik, seperti lagu Rockabye yang berkolaborasi dengan Sean Paul dan Anna Marie, Solo featuring Demi Lovato, Symphony kolaborasi dengan Zara Larrson, dan masih banyak lagi.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Be With You”, Single Terbaru Armand Maulana dengan Video Musik Menggunakan Teknologi Virtual Production.

iMusic – Pandemi tak membuat Armand Maulana berhenti berkarya. Selain meluncurkan video podcast bertajuk ‘Murangkalih’ di YouTube, vokalis GIGI ini

Karya terbaru dari “Base Jam” di tahun 2021, “Salah Suka”.

iMusic – Base Jam adalah band pop asal Jakarta, Indonesia, yang terbentuk pada 15 Januari 1994. Hingga saat ini Base

Vocalist dipecat, “Langit Sore” tetap konsisten berkarya.

iMusic – “Langit Sore” Grup musik yang mulai dikenal public lewat singlenya “Rumit“ ternyata memang serumit itu perjalanan mereka. Ditengah