Tipe-X, Siksa Kubur, Pas Band, Dan Band Underground 90an Siap Manjakan Telinga Kalian Dalam Acara Rockin Jakarta

Tipe-X, Siksa Kubur, Pas Band, Dan Band Underground 90an Siap Manjakan Telinga Kalian Dalam Acara Rockin Jakarta

iMusic – Kabar gembira datang kepada penikmat musik keras, karena sebentar lagi sejumlah band underground seperti Pas Band, Burgerkill, Siksa Kubur, Tipe-X, North Batavia, Toilet Sound dan masih banyak lagi band lainnya akan manjakan telinga kalian dengan lagu-lagu andalannya yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian para penggemar musik keras.

Digelar di panggung Ancol Beach City, Jakarta pada 2 Desember 2018 mendatang, acara bertajuk “Rockin jakarta” ini bertujuan mengingatkan serta mengenalkan kembali band-band underground era 90an ke masyarakat kini yang sudah mulai sedikit terlupakan karena perubahan zaman dan bertambahnya genre musik saat ini.

“Saya sangat berharap anak muda kekinian mengetahui bahwa pernah ada era komunitas anak muda kreatif. Bermusik dari dan untuk mereka, yahh komunitas musik bawah tanah. pada zamannya kegandrungan akan musik ekpresif menjadi sebuah trend” ujar Adjie Rimbawan selaku penggagas acara ini.

Selain menampilkan band-band ternama tersebut, acara ini juga akan menampilkan band Kudeta yang berisikan pria penuh kontroversial, Vicky Prasetyo sebagai vokalis band tersebut. Tak hanya kudeta, acara ini juga akan menampilkan 10 band yang didapat dari hasil audisi. Bagi kalian yang tertarik untuk main dalam acara ini bisa mendaftarkan band kalian dengan cara membeli tiket acara ini yang dijual dengan harga 80ribu rupiah untuk presale, kemudian kirim demo band kalian dalam bentuk cd/mp4, atau kalian bisa hubungi Djalu di nomer 081288400999 untuk informasi lebih lanjut.

“Kriteria musik bebas, namun lebih diutamakan¬† di underground, seperti rock, ska, metal, grunge, indie, dan lain lain” tambah Adjie.

10 band terpilih akan dapat bermain sebagai bintang tamu dalam acara “Rockin Jakarta”, serta akan mendapat ilmu melalui coaching slinicsyang yang di mentori oleh pemain band ternama. Selain memberikan ilmu kepada 10 band serta mengenang kejayaan musik underground era 90an, acara ini nantinya juga akan mendonasikan sebgian hasil dari penjualan tiket ke korban bencana alam di Palu dan Donggala.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Radiohead Tuntut Lana Del Rey Di Lagu “Get Free”

iMusic – Band alternatif rock asal Inggris, Radiohead menuduh Lana Del Rey memplagiat lagu miliknya berjudul “Creep”. Tuntutan dari Radiohead

Nikmati Musik Jazz Ditemani Suasana Gunung Ijen Dalam Acara “Jazz Gunung Ijen 2018”

iMusic – Menikmati suasana pemandangan Gunung Ijen yang indah nan asri ditemani minuman hangat bersama orang tersayang dan disuguhi oleh

Malam Gembira Untuk Merayakan Karya Cipta Guruh Sukarno Putra Sukses Digelar

iMusic –¬†Sejumlah musisi tanah air ikut meramaikan sebuah pagelaran karya kolosal yang dipersembahkan oleh Swaragembira bertajuk “Malam Gembira Untuk Merayakan