Titi Kamal Rindu Dengan Sang Pacar Di Lagu “Rindu Semalam”

Titi Kamal Rindu Dengan Sang Pacar Di Lagu “Rindu Semalam”

iMusic – Setelah lama vakum tak bergelut di dunia tarik suara, kini aktris cantik Titi Kamal mencoba keberuntungannya kembali dengan membawakan single “Rindu Semalam”. Dibawah naungan Nagaswara, Titi merilis single bergenre dance/dut ciptaan Yogi RPH yang tak lain adalah pencipta lagu hits “Lagi Syantik” ini.

Single ini menceritakan tentang keseharian kita, dan mungkin saja kalian pernah mengalaminya, yaitu hubungan Long Distance Relationship (LDR) yang melanda dua sejoli, dimana sang perempuan rindu dengan pacarnya. Dan setiap kali bertemu, si pacar hanya hanya mempunyai waktu sebentar saja.

“Kisah dilagu ini juga pernah aku alami waktu kita pacaran dulu, jadi kita cuma bertemu sebentar saja karena pacarku yang sekarang jadi suamiku itu harus keluar kota lagi” ucap Titi Kamal.

Lagu “Rindu Semalam” ini juga dijadikan sebuah Original Sound Track dalam film “Sesuai Aplikasi” yang rencananya bakal tayang di bulan Desember 2018 ini.

“Kan udah lama ga nyanyi ya, dasarnya aja cuma akting, terakhir nyanyi aja kemarin tahun 2010 sama Anji, setelah itu vacuum beberapa tahun. Nah itu bikin ga pede, tapi ini kan kebutuhan film, yaudah asal nyoba aja, eh pas udah jadi ternyata hasilnya keren, setiap aku dengerin di mobil gitu mesti bikin pengen goyang” tutup Titi Kamal.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Katakan Saja”, Single Terbaru Dari Denny Frust, Lagu Ceria Berlirik Menggelitik.

iMusic – Tempo lagu ceria dan lirik menggelitik kembali disampaikan Denny Frust dalam single terbarunya “Katakan Saja”. Lagu ini masuk menjadi salah

Geisha Kenalkan Regina Poetiray, Vokalis Baru Dalam Di Single “Kering Air Mata”

iMusic – Angin segar nampaknya terhembus dari sebuah band pelantun lagu “Lumpuhkanlah Ingatanku”, ya benar Geisha. Band yang berisikan Roby,

Sisitipsi Rilis Album Baru berjudul ML (Minta Lagi)

iMusic – Setelah merilis album perdananya pada 2016 silam, kini band jebolan Institute Kesenian jakarta, Sisitipsi kembali unjuk taring dengan