Tom Delonge Kembali ke Industri Musik Setelah Vakum Karena keluar Dari Blink 182

Tom Delonge Kembali ke Industri Musik Setelah Vakum Karena keluar Dari Blink 182

Setelah resmi keluar dari Blink 182, Tom Delonge disibukan dengan proyek solo dan proyek bersama Angel And Airwaves (AVA). Salah satunya dengan mengerjakan mini album akustik yang berisi lagu – lagu remake dari album pertama AVA, “We Dont Neet To Whisper” yang rilis pada 2016 silam.

Seperti dilansir dari NME, Tom Delonge mengumumkan kalau dia akan kembali ke hingar bingar dunia musik. Tom menginformasikan kalau saat ini dia sedang disibukan dengan band yang di bentuknya pada tahun 2005, Angel And Airwaves (AVA).

Delonge juga menambahkan “kembali ke studio mengembalikan kenangan akan album pertama AVA dan aku rasa akan menyenangkan untuk membayangkan ulang lagu – lagu tersebut dan bermain dengan instrumen. Ini merupakan pertama kali kami merilis sebuah album akustik penuh dan hebat rasanya bisa melakukan hal tersebut untuk lagu – lagunya, yang semuanya adalah istimewa bagiku.”

Sebelumnya Tom Delonge juga sempat merilis buku non-fiksi tentang UFO yang berjudul “Secret Machines: Gods” pada maret lalu, karya non-fiksi pertamanya setelah beberapa novel yang ia kerjakan dengan perusahaan multimedia To the Star.

 

@memet_gokil


Related Articles

RCTI Akan Merayakan Hari Jadinya yang ke 25

Pada hari jadi nya yang menginjak ke 28 tahun, Rajawali Citra Televisi Indonesia atau yang lebih kita kenal dengan nama

SIPA kembali digelar pada tahun 2017 ini

Solo Performing Art (SIPA) adalah sebuah pergelaran seni pertunjukan berskala internasional yang rutin digelar dalam jangka waktu setahun sekali. Pada tahun

LIVE FROM VENOM – Gelegar Merdeka

Situasi pandemi saat ini yang sangat berpengaruh terhadap dunia musik tanah air,  mengakibatkan banyak artis dan promotor membatalkan konsernya. Kondisi