Tora Sudiro Bebas Iwa K Masih Di RSKO

Tora Sudiro Bebas Iwa K Masih Di RSKO

iMusic – Aktor Tora Sudiro akhinya keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), (14/08/17), setelah mendapatkan penangguhan penahanan dari Polres Metro Jakarta Selatan.Saat keluar dari RSKO Tora Sudiro terlihat tersenyum sambil membentuk lambang hati di dadanya.

Saat masih berada di RSKO Tora Sudiro sempat bertemu dengan dengan Iwa K yang lebih dulu menghuni RSKO, namun mereka tak sempat mengobrol karena dilarang oleh petugas.

Terlihat dari akun Instagram @t_orasudi_ro sudah mulai beraktifitas kembali, syuting dengan Warkop Reborn yang akan tayang pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Kondisi Tora sendiri sudah semakin membaik dan masih melakukan pengobatan untuk mengurangi ketergantungan pada obat, Tora mengatakan sangat senang karena diberi penangguhan penahanan dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

@memet_gokil

 


Tags assigned to this article:
iwa ktora sudiroWarkop DKI Reborn Part 2

Related Articles

Dian Pramana Putra Meninggal Dunia

Berita duka kembali menyelimuti industri musik tanah air. Penyanyi dan musisi legendaris Dian Pramana Poetra meninggal dunia pada 27/12/2018 pada

Penyanyi Cilik Darren Sigly Gelar Mini Konser

iMusic – Fenomena ajang pencarian bakat dan minat ditelevisi yang diperuntukkan bagi anak – anak sudah mulai banyak diminati oleh

Raisa Dan Dipha Barus Kolaborasi Di Single My Kind of Crazy

iMusic – Siapa tak kenal Dipha Barus dan Raisa? kini duo superstar ini berkolaborasi dalam sebuah single yang baru saja