Trailer kedua Dari “Raised By Wolves”, Karya “Ridley Scott” Diluncurkan.

Trailer kedua Dari “Raised By Wolves”, Karya “Ridley Scott” Diluncurkan.

iMusic – Dari executive producer Ridley Scott, Raised by Wolves mengisahkan dua android yang ditugaskan membesarkan anak-anak manusia di sebuah planet misterius yang belum terjamah. Saat koloni manusia yang tengah berkembang mengancam akan memecah belah dengan perbedaan agama, para android belajar bahwa mengendalikan kepercayaan manusia adalah tugas yang sulit dan membahayakan.

Serial HBO Max Original paling ditunggu ini akan memulai debut pada Kamis, 3 September di HBO GO dengan tiga episode. Dua episode terbaru selanjutnya akan tayang setiap Kamis. Scott menyutradarai dua episode pertama serial ini dari 10 episode, menandai debutnya sebagai sutradara serial televisi bagi penonton di Amerika.

 Para pemerannya antara lain Amanda Collin (A Conspiracy of Faith, A Horrible Woman), Abubakar Salim (Fortitude, Jamestown), Winta McGrath (Aloft, Red Dog: True Blue), Niamh Algar (The Virtues, Calm With Horses), Jordan Loughran (The Infiltrator, Emerald City), Matias Varela (Narcos, Point Break), Felix Jamieson (Game of Thrones, The Ghost), Ethan Hazzard (The Long Song, Damned), Aasiya Shah (Call the Midwife, Unforgotten), Ivy Wong (Star Wars: Rogue One, Maleficent 2) dan Travis Fimmel (Vikings).

 Serial ini diproduksi Scott Free Productions, bersama Scott, penulis dan creator Aaron Guzikowski, David W. Zucker (The Man in the High Castle), Jordan Sheehan (The Terror), Adam Kolbrenner (Prisoners) dan Mark Huffam (The Martian) sebagai executive producer.

HBO merupakan bagian dari portofolio WarnerMedia Entertainment Networks & Sales dan tersedia bagi para pemirsa di 25 kawasan di Asia. Selain serial HBO Original, film dan dokumenter  yang banyak mendapat banyak pujian, HBO Asia Original mengangkat kisah-kisah merarik dari seluruh kawasan. Program original dilengkapi dengan konten eksklusif yang pertama tayang dari studio-studio besar Hollywood dan independen. (SPR)

Di Asia, termasuk saluran dan layanan pendamping yaitu HBO Signature, HBO Family, HBO Hits, Cinemax, Warner TV, HBO On Demand, 鼎级剧场 (Ding Ji Ju Chang) juga saluran khusus Asia, Red by HBO dan Oh!K. HBO GO merupakan layanan streaming yang menawarkan gabungan konten original dan asimilasi – termasuk konten anak-anak dari Cartoon Network – tersedia untuk diunduh atau akses streaming kapanpun, dimanapun. (FE)


Related Articles

The Wasp, Partner Baru Ant-Man Melawan Musuh

iMovie – Tidak puas dengan karya filmnya yang baru saja dirilis kemarin “Avengers : Invinity War”, kini Marvel Entertaiment kembali

KPK Gelar Lomba Film Pendek

iMovie – Menjamurnya korupsi di kalangan atas hingga kalangan bawah di negeri tercinta kita ini memang sudah tidak dapat dipungkiri.

Kelanjutan Film “Train To Busan” Segera Diproduksi

SiMovie – Setelah film “Train To Busan” yang sukses pada tahun 2016 lalu, RedPeter Film mengatakan siap memproduksi sekuel kedua