Transformasi Wishnu Aji menjadi Wiwi Sutaria

Transformasi Wishnu Aji menjadi Wiwi Sutaria

Seorang pencipta lagu dangdut, penyanyi dan juga fashion stylist, baru baru ini membuat gebrakan baru. Dia adalah Wishnu Aji yang membuat sosok artis perempuan baru bernama Wiwi Sutaria, uniknya sosok Wiwi ini adalah Wishnu Aji yang bertransformasi menjadi seorang perempuan lengkap dengan dandanan dan suara perempuannya. 


Konsep ini sudah disiapkan selama 1 tahun lebih, karena harus belajar bagaimana cara bernyanyi supaya mirip dengan suara perempuan.

“Susahnya adalah bagaimana bernyanyi kaya suara perempuan, aku kan penyanyi cowok dengan suara bass jadi untuk jadi perempuan aku harus belajar falset biar bisa ngejar suara sopran-nya, dan ini belajarnya gila banget” cerita Wishnu Aji. Belum lama ini, Wiwi Sutaria mengeluarkan video cover lagu untuk membuktikan hasil kerja kerasnya menjadi seorang penyayi perempuan. Dan karena video tersebut, saat ini, Wishnu sudah di kontrak oleh salah satu platform website online untuk mengisi konten sebagai karakter Wiwi Sutaria. 


Wishnu mengawali karirnya di dunia industri entertainment sebagai penyanyi muda dangdut. Dengan single pertamanya Dangdut RnB dan Terong-Terongan. Serta menjadi pencipta lagu beberapa artis dangdut kenamaan tanah air. Seperti Jenita Janet – Jangan Dengar Mereka, Ayu Ting Ting – Jangan Gitu Dong, Putri D’Academy – Bintangku, dan itu pencapaian tertinggi Wishnu ingin menciptakan lagu untuk diva tanah air. 


Wishnu saat ini dikenal sebagai fashion stylish dari beberapa artis Indonesia dan pernah menangani Rita Sugiarto, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotix, Dewi Perssik, Ikke Nurjanah, Wika Salim, Siti Badriah, Cita Citata, Tata Janeta, Maia Estianty, Lesty, Wika Salim, Baby Shima dan sederetan artis dangdut lainnya. 


Saat diwawancara, apakah Wiwi Sutria akan berencana untuk mengeluarkan single, Wiwi mengaku masih pikir-pikir terlebih dahulu. 
“Belum kepikiran sih buat keluarin single tapi kalau ada yang pas dan cocok dengan karakter Wiwi ya mungkin bisa dipertimbangkan” jawab Wiwi


“Intinya sih sekarang lebih pengin menghibur orang yang di rumah aja karena masa pandemi ini. Tapi kalau nanti ada tawaran yang bagus, bisa mengasah skill dan juga menghasilkan uang ya kenapa tidak” ujar Wishnu mengakhiri percakapan dengan iMusic.id.


Related Articles

Lama Vakum, D’Gank Siap Meriahkan Panggung International Indie Music Festival 2018

iMusic – Ingatkah kalian dengan band pelantun tembang “Ayu Kita Jalan-Jalan”? Yoi band Rock n Roll, D’Gank ini akan menghibur

Kembali Digelar, Tama Grove Session 2018 Siapkan Juri Terbaiknya

iMusic – Kompetisi Drum bergengsi, Tama Grove Session tahun ini kembali diselenggarakan. Dipromotori oleh PT. Mahkota Musik Indonesia, kompetisi ini

Gading Marten Di Ajak Konser Bareng Rapper Hip-Hop

iMusic – Aktor, pembawa acara dan musisi Gading Marten turut ambil bagian dalam konser untuk merayakan konsistennya Iwa K di