Tsunami Banten Hantam Band Seventeen

Tsunami Banten Hantam Band Seventeen

iMusic – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia, setelah terdengarnya berita tentang Tsunami yang melanda pantai Anyer, Serang, Banten semalam. Sabtu, (22/12), kini kabar tersebut menjadi berita duka karena saat bencana gelombang tinggi terjadi, band Seventeen tampil di lokasi yang berdekatan dengan lokasi bencana tersebut.

Gelombang tinggi ini memakan beberapa korban juwa, diantaranya adalah Bani (Bassist) dan Roadman Seventeen yaitu Oki. Jasad oki sudah ditemukan oleh rekannya. Sementara beberapa personil dari band Seventen hilang dan belum ditemukan hingga saat ini.

Kabar duka ini pertama kali disebarkan oleh Olivia Ilona Tunjang melalui alun Instagram maupun status wa. Kronologi berawal saat Seventeen tampil dalam sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Panggung seketika hancur terseret ombak yang kuat beserta para penonton, personil Seventeen, dan para kru.

“Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara , trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat. Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya” tulis Ifan (Vokalis Seventeen) dalam akun instagramnya.

Sementara para personil Seventeen yang belum ditemukan yaitu Herman Sikumbang (gitaris), Andi Windu Darmawan (drum), Ujang (kru), dan Dylan Sahara (istri Ifan – vokalis).

“Kehilangan Bani dan road manager kami Oki. Andi, ujang (kru) sama Herman belum diketemukan. Doakan juga semoga Dylan istri saya cepat diketemukan. Alhamdulillah yang lain selain itu sudah diketemukan walaupun dalam kondisi luka-luka. Kita ikhlas” ucap Ifan.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Singing Lawyer, Kadri Mohamad Bakal Rilis Single Baru Bersama The Kadri Jimmo

iMusic – The Kadri Jimmo, band power pop tanah air membuka tahun 2018 dengan catatan penting untuk musik Indonesia yang

Kreatifitas Tanpa Batas XYZ Day 2018

iMusic – XYZ Day 2018 yang digelar di The Hall Senayan City, Jakarta pada Rabu (25/4) adalah sebuah konferensi lintas

7 Musisi Yang Tewas Pada Puncak Kejayaannya

Puncak kejayaan musisi adalah dimana mereka pribadi atau grup band mereka sedang meroket namanya dan dikenal masyarakat luas karena hasil