“Turbokidz” merilis EP “Http 404” dalam bentuk pita kaset.

“Turbokidz” merilis EP “Http 404” dalam bentuk pita kaset.

iMusic – Untuk melengkapi single yang sebelumnya pernah dirilis Turbokidz kembali merilis EP yang bertajuk Http 404 dalam bentuk rilisan fisik yaitu Pita Kaset edisi terbatas . Turbokidz adalah julukan untuk projek solo Ican Pane yang merupakan gitaris dari Pijar & Waltz Dialog.

Dalam rangka meramaikan Hari Rilisan Fisik, Turbokidz merilis Ep bertajuk Http 404 dalam bentuk Kaset Pita yang mana Ep ini menjadi sebuah lanjutan dari single yang sebelumnya pernah dirilis yaitu “Talk” dan “All I Need” kemudian dilengkapi dengan 3 Track lagu berikutnya yaitu “Petrikor“, “Http 404” dan “Klasifikasi” diramu dengan nada -nada pop dan dipadu-padankan dengan beat yang cenderung mid membuat lagu-lagu di EP ini terkesan menyenangkan.

Penamaan dalam EP Http 404 adalah bahasa teknologi atau kode tanggap standar dengan maksud belum menemukan, lalu ditafsirkan dalam sebuah hubungan yang pernah dialamnya karena masih mengalami banyak kesalahan, dimulai dari hubungan yang kandas, lalu perbedaan masalah sosial, perasaan yang diabaikan, rasa ingin memiliki namun keadaan yang tidak sesuai harapan dan belum menemukan arti yang dicarinya dalam sebuah hubungan, pada akhirnya semua perasaan ini ditulis dan dituangkan dalam bentuk lain yang mungkin juga dapat dirasakan oleh orang lain serta dapat diterjemahkan sendiri oleh pendengarnya.

Bersama Montana Depalma Records, Turbokidz resmi merilis EP Http 404 dalam bentuk fisik yaitu Pita Kaset edisi terbatas, serta dapat dinikmati diseluruh layanan musik digital.

Turbokidz adalah sisi lain dari Ican Pane dan merupakan projek solo dari gitaris & producer dari band Pijar & Waltz Dialog. Terbentuk pada tahun 2020, Turbokidz memainkan lagu-lagu Pop. Lagu-lagu yang dirilis oleh Turbokidz merupakan eksplorasi baru dari grup music Pijar yang berasal dari Medan. (FE)


Related Articles

Warna Musik “Yonggi Mikama” Di Lagu Jatuh Cinta Berjudul “Ku Cemburu Buta”.

iMusic – YONGGI MIKAMA sudah memiliki banyak single lagu bersama AFE RECORDS, tapi ini adalah lagu ke empat dia semenjak

“Uang Muka”, Sebuah Selingan Mengejutkan Dari “.Feast”.

iMusic – Dua tahun setelah EP “Beberapa Orang Memaafkan” membuat mereka dikenal di seluruh Indonesia, kini .Feast Kembali dengan album

“Deni Mai” Rilis Single Perdananya “Kadang Kadang”.

iMusic – Apa yang menjadi hal dasar kita sebagai manusia adalah memiliki sebuah keinginan, walau keinginan itu Kadang selalu berubah,