“Tyok Satrio” Merilis karya terbarunya berjudul ‘Bukan Siapa Siapa’.

“Tyok Satrio” Merilis karya terbarunya berjudul ‘Bukan Siapa Siapa’.

iMusic – Penyanyi sekaligus penulis lagu yang berasal dari Yogyakarta Tyok Satrio kembali merilis single terbarunya berjudul ‘Bukan Siapa-Siapa’.

‘Bukan Siapa-Siapa’ merupakan single kedua setelah Tyok Satrio merilis album pertamanya ‘Ada Untukmu’ pada Maret 2022 lalu. Sebelum merilis ‘Bukan Siapa-Siapa’, Tyok juga merilis satu single sebelumnya berjudul ‘Terluka”. ‘Bukan Siapa-Siapa’ dirilis secara digital.

Dalam single ini Tyok Satrio kembali mengisahkan tentang hubungan percintaan seorang pasangan yang sudah berpisah, namun masih memliki perasaan cinta dengan sang mantan kekasihnya. Tapi dikeadaan ini tidak bisa berbuat apa-apa karena memang bukan siapa-siapanya lagi, ucap Tyok.

Proses produksi ‘Bukan Siapa-Siapa’ Tyok juga masih melibatkan orang-orang yang sama untuk aransemen lagunya, Seto Bramana sebagai music director, disesi strings diisi Puput Pramuditya dan dimixing mastering oleh Fery Efka.

Mungkin untuk para Brader Tyok lagu ini terdengar tidak asing, karena saat penulisan Tyok Satrio sudah sempat menyanyikan lagu ini yang di unggah ke akun TikTok dan mendapat respon yang baik dari pengikutnya.

Bekerjasama dengan Elio Studio, music video ‘Bukan Siapa-Siapa’ juga dirilis bersamaan dan bisa ditonton melalui kanal Youtube Tyok Satrio Ofiicial. Dalam cerita music video ini ditulis oleh Agit Kurniawan (@sajaktanpaabjad) dan di Sutradarai oleh Gin Teguh.

Harapan dari Tyok Satrio sendiri semoga karya-karyanya selalu bisa dinikmati pendengarnya dan dinyanyikan bersama saat dia perform dikonser-konser offairnya pungkas Tyok Satrio. (FE)


Related Articles

“Pick Up Your Phone” – “Sheryl Sheinafia” (feat. Rendy Pandugo).

iMusic – “Pick Up Your Phone”, track terakhir dari album Sheryl Sheinafia “Jennovine” ini memiliki daya tarik tersendiri. Keluar dari

Konferensi Musik Indonesia, Menuju Ekosistem Indonesia Yang Lebih Baik

iMusic – Konferensi Musik Indonesia (KAMI) akan diadakan selama 3  (tiga) hari mulai tanggal 7 dan 8 hingga puncaknya di

Armand Maulana Terlihat Lebih Funk di Single Terbaru

Setelah lebih dari 20 tahun berkarya di musik Indonesia, Armand Maulana kembali merilis Single terbarunya dengan judul “Tunggu Di Sana”,