Ulang Tahun Ke-20, Shaggydog Gelar Konser Kemanusiaan

Ulang Tahun Ke-20, Shaggydog Gelar Konser Kemanusiaan

iMusic – Selepas berhasil meraih penghargaan dari AMI Awards 2017 untuk kategori karya produksi reggae/ska/rocksteady melalui lagu Rock Da Mic dari album Putra Nusantara, band Shaggydog bakal menggelar konser di kota kelahirannya Jogjakarta.

Konser ini sekaligus untuk merayakan usia 20 tahun Shaggydog berkiprah di kancah industri musik Indonesia, setelah sebelumnya sukses menggelar konser perdana Putra Nusantara yang digelar di Gudang Sarinah Ecosystem di Jakarta pada 23 Desember 2016 lalu.

Konser spesial ulang tahun ke-20 ini akan menampilkan lagu-lagu hits mereka, dan juga beberapa track hasil dari kolaborasi dengan JRX personil dari Superman Is Dead, NDX A.K.A, dan beberapa guest lainnya. Selain itu juga akan ada pamera memorabilia dari ShaggyDog yag berisi display rilisan, artwork, serta merchandise.

Tidak Hanya bersenang-senang dalam euphoria 20 tahun berdirinya band ini, Band yang digawangi Heru tersebut juga mengajak siapapun yang datang dalam acara mereka untuk menyisihkan sebagian dari rejeki mereka kepada korban bencana alam yang ada di Yogyakarta. “Selain sebagai rasa syukur juga merayakan kebersamaan band ini selama 20 tahun bersama keluarga besar, kawan-kawan, doggies serta para kolega, Shaggydog juga ingin berbagi dengan para korban bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di DIY beberapa waktu lalu” ujar Heru sang vokalis Shaggydog.

Tanggal 13 Desember menjadi pilihan mereka menggelar konser tersebut, dan bertempat di Liquid Next Generation. Harga tiket dibanderol mulai harga 35ribu.

 

(@dykdyka)


Related Articles

“Dancing Hebring” Rilis Album Pertama Bertajuk “Waktu”.

iMusic – Sebagai band lama yang baru datang, Dancing Hebring Siap Ramaikan Kancah Musik, Dancing Hebring Rilis Album Pertama Bertajuk

“Presiden RI Joko Widodo” berikan penghargaan dan apresiasi di Konser Online “48 tahun godbless Berkarya – Mulai hari Ini“.

iMusic – Promotor ROCKINLILO dan group band godbless untuk KONSER: “48 Tahun godbless Berkarya”, Pada hari Jumat 27 Agustus 2021

Lutfi “Purpose” Jatuh Dari Atas Panggung

iMusic – Band asal Bandung dengan aliran Ska – Rock “Purpose” kembali menghibur penonton yang hadir dalam acara 90s Festival