Untuk Obati Rasa Kangen, Film “Si Doel The Movie” Rilis DVD

Untuk Obati Rasa Kangen, Film “Si Doel The Movie” Rilis DVD

iMovie – Menjelang akhir tahun 2018 ini banyak film baru bermunculan. Begitu juga dengan film “Si Doel The Movie” yang belum lama ini dirilis. Film ini sukses mencatatkan namanya dalam Museum Rekor MURI dengan kategori film Indoensia pertama yang melakukan gala premier di Belanda dan mendapat rekor sebagai film pertama Indonesia yang melakukan gala premier selama 2 hari 2 malam.

Kini Film yang dibintangi oleh pemain asli film sinetron “Si Doel” seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnanaedi, Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, dan Ahong dan merupakan kelanjutan kelanjutan cerita dari film terdahulunya “Si Doel Anak Sekolahan” ini merilis DVD dari film terbarunya tersebut.

“Ini merupakan film pertama yang baru sehari dirilis dan langsung diserbu oleh penonton, tapi penontonnya ya bapak-bapakj, ibu-ibu, engkong-engkong, sampe ada yang sekeluarga diajak semua, mungkin saking kangennya mereka sama film ‘Si Doel’ yang dulu kali ya” ucap Rano Karno sambil tertawa.

“Semoga DVD film Si Doel The Movie ini bisa terus menghibur penggemar film Si Doel terdahulu” ujar Frederica selaku produser Falcon Picture.

Bagaimana? apakah kalian rindu dengan film yang mempunyai banyak nilai moral dan menceritakan tentang kehidupan sehari-hari di keluarga yang sangat sederhana ini? buruan beli DVD “Si Doel The Movie” di gerai makanan cepat saji langganan kalian.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Selamat, Inilah Daftar Lengkap Pemenang Ami Awards 2018

iMusic – Walaupun ajang bergengsi Ami Awards 2018 yang bertemakan #SatuMusikIndonesia sudah selesai digelar, tetapi euforia kemeriahannya masih terasa hingga

Teror Mistis Dalam Film “Ratu Ilmu Hitam”

iMusic – Film ‘Ratu Ilmu Hitam’ versi 2019 memang mengusung konsep baru dan mengambil sudut pandang lain dari fllm lainnya.

Younglex Rilis Single Sindir Para Pembully

iMusic – Bukanlah Younglex bila jauh dari kata kontroversi, tetapi dibalik kontroversi yang dibuatnya tersebut ternyata pria yang namanya diangkat