Alffy Rev Mash-Up Lagu Asian Games 2018

Alffy Rev Mash-Up Lagu Asian Games 2018

iMusic – Kreator muda bertalenta yang namanya naik lewat video musik yang ia unggah lewat jejaring sosial YouTube cover dari lagu nasional bertajuk “Tanah Air”, Alffy Rev, kini kembali berkarya lewat video musik yang ia ciptakan untuk menyambut pagelaran olahraga Asian Games 2018.

Dalam Video Musik tersebut Alffy me-cover 5 buah lagu milik album Asian Games 2018 yang bertajuk “Energy Of Asia“, yaitu Meraih bintang, Janger Persahabatan, Unbeatable, Bright As The Sun, dan (Non Political) Asean Dance.

Tak sendirian, pria yang mendapat support dari sebuah studio rekaman di daerah Condet, Jakarta Timur, iMix Studio ini mengajak beberapa nama seperti Farhad untuk mengisi vokal, Indah RWY di posisi sinden, Paul Shady di rapper, Gregorius Argo di Sape, Cipto dan Arya di Gamelan. Selain itu Alffy juga mengajak Rum’s String Chamber Orchestra untuk berkolaborasi dalam video musik tersebut.

Di ambil di Puncak Pawitra, Gunung Penanggungan, Jawa Timur, dalam video tersebut Alffy Rev menampilkan ia bersama beberapa orang yang membawa bendera negara yang mengikuti Asian Games 2018 yang dilatarbelakangi dengan keindahan alam Puncak Pawitra dan beberapa orang yang sedang menarikan tarian kecak dari Pulau Bali.

Alffy memadukan antara musik Orkestra, musik daerah seperti Gamelan, suara orang yang sedang menari kecak, dan alunan musik EDM dari Launch Pad yang ia mainkan sendiri, sehingga musik yang dihasilkan terdengar lebih unik dan mempunyai nyawa didalamnya.

Di unggah melalui akun youtube pribadinya, Alffy menuai komentar positif. “Sumpah Gua Merinding Denger Ni Lagu. Memang Pantes Masuk Trending,Karna Didalam Video Ini Menganduk Makna Yang Begitu Dalam Yaitu “Bhineka Tunggal Ika “. Sukses Terus Untuk Karya Selanjutnya.” tulis salah satu akun bernama Andhika Gemintang dalam kolom komentar video tersebut.

Selamat berkarya kembali Alffy Rev!!

(Tito/iMusic)


Related Articles

Album “Detik Waktu” Candra Darusman Kembali Dirilis

iMusic – Siapa tak kenal kenamaan Candra Darusman? Maestro musik Indonesia ini merangkum perjalanan rentang karir berkaryanya dalam sebuah album

Bunga Citra Lestari Butuh Waktu 5 Tahun Lebih Untuk Menggarap Album

Bunga Citra Lestari ( BCL ), artis cantik kelahiran 22 Maret 1983 ini dikabarkan merilis Album baru. Album ini secara

RIFOFO X GANDHI – Elissa Rahiya [Single] (Feat NADYA JESSICA)

iMusic – Duo Produser Rifo Octavian a.k.a Rifofo dan Gandhi Prasetya a.k.a Gandhi Shiro kembali dengan single keempat mereka: ‘ELISSA-RAHIYA’.