Vidi, Sheryl dan Jevin Bela Kaum Millenial Di Lagu “I Don’t Mind”

Vidi, Sheryl dan Jevin Bela Kaum Millenial Di Lagu “I Don’t Mind”

iMusic – Setelah belum lama ini Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian merilis single kolaborasi mereka yang bertajuk “I Dont Mind”, kini mereka bertiga kembali merilis video klip single tersebut sebagai tanda keseriusan mereka dalam berkarya. Disutradarai oleh Shadtoto Prasetio, video klip ini memberi kesan tersendiri untuk Vidi, Sheryl, dan Jevin karena melibatkan 80 talent, serta menggunakan properti dan tempat kuno yaitu gudang pabrik di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

“Timnya besar banget, ada sekitar 80 orang yang terlibat dalam klip ini, jadi benar-benar semuanya ngerasa kaya keluarga sendiri. Dan dari talent tersebut semuanya benar-benar menggambarkan Indonesia banget” ucap Vidi.

Dikemas dengan nuansa musiki pop elektronik dan musik techno yang dimainkan oleh Jevin, lagu “I Dont Mind” ini, Vidi, Sheryl dan Jevin ingin menyuarakan isi hari para kaum millenial yang cinta terhadap dunia virtual dan media sosial yang sering kali disalah artikan oleh orang banyak.

“I Dont Mind ini adalah pembelaan kami terhadap para kaum millenial yang bisananya hanya jago eksis di dunia maya. Kami pengen mereka tahu, kami ga se begitunya juga kok, jadi lebih baik jalani hidup masing-masing saja daripada mencampuri urusan orang lain” tambah Vidi.

“Lagu ini justru ingin mengangkat sisi positif dari anak milenial tersebut, jadi banyak kan anak millenial yang dulu ga terkenal, dan akhirnya terkenal walaupun hanya lewat dunia maya” timpal Sheryl.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Aming Dan Evelyn Resmi Bercerai

iGosip – Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani dipastikan resmi berpisah sebagai pasangan suami isteri setelah Hakim Pengadilan Agama Jakarta

58 Concert Room, Bernostalgia Pada Era Jaman 90an, Masih Ingat Band “Bunglon”?

iMusic – Pertanyaan-pertanyaan tersebut diatas adalah pertanyaan yang bisa jadi sering terdengar dikalangan penikmat musik tahun 90an. “Bunglon” yang berdiri

Breh and The Bangsat Mengutarakan konsep “Hardolin”.

iMusic – Unit punk rock / hardcore punk dari Jatinangor yang beranggotakan Bonyok(vokal), Breh(guitar), Dekur(Bass), dan Obitr(Drum). Secara resmi merilis