‘Virtual Hangout’: STASIUN SANTUY, Acara Seru Persembahan Otello Asia.

‘Virtual Hangout’: STASIUN SANTUY, Acara Seru Persembahan Otello Asia.

iMusic – Setelah lebih dari 6 bulan kita semua berada dalam situasi dan kondisi yang tidak menentu sebagai akibat dari global pandemik yang sedang melanda dunia saat ini, kebanyakan dari kita sudah pasti merasakan bosan dan jenuh karena terlalu lama #dirumahaja.

Meskipun ketika kita sudah memasuki masa new normal, masih banyak tempat hiburan dan juga pertunjukkan off-air yang sangat terbatas dan belum bisa kita kunjungi karena kekhawatiran akan munculnya klaster baru. Untuk itu pilihan hiburan live entertainment secara Virtual/Daring masih menjadi alternatif yang paling sesuai dalam mengisi waktu weekend selama berada #dirumahaja.

Otello Asia yang merupakan salah satu promotor dan penyelenggara pertunjukan musik tanah air yang sukses mengadakan konser dengan mendatangkan artis ternama tanah air hingga artis mancanegara, bekerjasama dengan KIOSTIX sebagai streaming & ticketing partner akan menyelenggarakan pertunjukkan spesial, berbeda dan sudah pasti menghibur untuk menemani kita selama weekend #dirumahaja dengan tajuk acara yang seru secara daring atau virtual streaming: “STASIUN SANTUY”, acara ini untuk target penonton daring dengan usia 18+.

STASIUN SANTUY atau dengan kata lain STreaming ASIk UNtuk SANTUY, merupakan acara ‘Virtual Streaming’ atau acara yang bisa disaksikan secara daring dan dapat dijadikan sebagai ajang nongkrong dan hiburan yang dilakukan secara online tentunya, bukan hanya mengandalkan musik, tetapi juga berbagai activity seru yang bisa dipilih oleh seluruh audience. Dengan konsep ‘Virtual Hangout’, Otello Asia akan mencoba mengobati rasa kangen ‘Hangout’ teman-teman dirumah yang juga rindu akan euphoria nonton konser di depan panggung.

STASIUN SANTUY akan terdiri dari 2 (dua) episode yang mana akan menampilkan ‘Heterogen Lifestyle’ dengan manampilkan performers yang bervariasi pada tiap episodenya, mulai dari group band, DJ, Dancer dan Stand Up Comedy yang atraktif, kekinian dan unik serta fresh sesuai dengan kebutuhan akan hiburan dimasa pandemik saat ini. Dengan set lokasi yang anti mainstream dan multicamera angle yang dinamis akan memberikan sensasi nonton yang semakin maksimal.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan “STASIUN SANTUY merupakan acara hiburan alternatif yang dibuat oleh Otello Asia dengan konsep New Showstyle, New Atmosphere, New Experience, dengan mengusung tema dasar “UNITY”.

virtual performance ini akan menyajikan hiburan yang (UNIque & diversiTY) buat semua yang sudah #rindukonser, dengan dua episode ambiance yang berbeda kita akan memberikan visual menarik yang mana episode ‘STASIUN SANTUY 1’ dengan sentuhan “Vintage Geometric” dan ‘STASIUN SANTUY 2’ dengan sentuhan “Modern Ethnic” agar lebih menarik dan atraktif saat mengisi waktu weekend nonton secara daring #dirumahaja, tentunya dengan harga tiket yang terjangkau tiap episode-nya dan juga tersedia tiket terusan untuk nonton terusan 2 episode langsung yang bisa dibeli secara online melalui streaming & ticketing partner kiostix.com”.

STASIUN SANTUY akan di selenggarakan secara virtual streaming pada hari Sabtu, 07 November dan Sabtu berikutnya, 14 November 2020 mulai pukul 20.00 – 21.30 WIB dan akan dimeriahkan oleh OM MPR, Feel Koplo, Rahmat Ababil (Stand Up Comedy), Alffy Rev, Weird Genius, Contemporer Dancer serta LED Robotic Dancer. Tiket dapat dibeli secara online mulai hari Senin, 5 Oktober 2020 melalui kiostix.com dengan harga sebagai berikut:

Harga tiket nonton virtual streaming ‘STASIUN SANTUY’*:

–       Stasiun Santuy 1 (Sabtu, 07 November 2020)                : Rp. 37,000. –

–       Stasiun Santuy 2 (Sabtu, 14 November 2020)                 : Rp. 37,000. –

–       Stasiun Terusan  (Sabtu, 07 & 14 November 2020)       : Rp. 60,000. –

*harga tiket sudah termasuk streaming fee. (FE)


Related Articles

Joey Alexander Akan Kembali Konser Di Indonesia

iLive – Josiah Alexander Sila atau yang lebih dikenal Joey Alexander adalah seorang pianis muda berusia 14 tahun yang meraih

Menuju Babak Akhir Planetrox Indonesia

Kompetisi musik kelas dunia menuju babak ahir, dimana tersisa 5 finalis Indonesia yang nantinya akan mewakili Indonesia ke Kanada. Seperti

Duo Musisi Rock Ini Meriahkan Live Musik “Jauhi Narkoba” di Grandkemang Hotel, Jakarta Selatan.

iMusic – Melanjutkan acara live musik reguler bertajuk “Jauhi Narkoba” yang di inisiasi oleh CEO Deteksi Production, Harry Koko Santoso