Virzha Tetap Hadirkan String Session di Single  “Tentang Rindu”

Virzha Tetap Hadirkan String Session di Single “Tentang Rindu”

iMusic – Di Muhammad Devirzha atau yang dikenal sebagai Virzha kali ini kembali merilis single terbaru. Kali ini Virzha mengangkat sisi emosionalnya, yakni kerinduan yang mendalam terhadap sosok ayah dengan tajuk ‘Tentang Rindu’.

“Lagu “Tentang Rindu” ini merupakan kerinduan yang mendalam terhadap sosok ayah yang sibuk dengan pekerjaan dan segala aktivitasnya. Banyak anak yang melewatkan momen-momen bersama ayahnya. Lagu ini ngena banget di hati, semua orang pasti akan melewati fase kerinduan akan sosok ayahnya, apalagi orang perantauan seperti saya” Ungkap Virzha saat di temui tim iMusic.id di Alfa Records, Tebet, Jakarta Selatan pada 15 Maret 2018.

Walau bukan lagu tentang cinta, tetapi Virzha tetap membawakan sesuai dengan karakter vokal Virzha.

“Karakter tidak berubah, tetap Virzha banget. Dari sisi musik lebih vintage seperti lagu-lagu Oasis, seringan dan se-90’s itu tapi tetap di balut dengan sound modern” ujar Virzha melanjutkan.

Single ‘Tentang Rindu’ semakin membuktikan Virzha tidak hanya pandai menyanyi, tetapi jika mampu menciptakan aransemen yang baik.

“Lirik ini aku yang tulis, aku ingin menciptakan sesuatu yang bisa menyentuh hati dan otak. Sedalam itu aku ikut campur tangan di aransemen musik. Virzha tidak jauh-jauh dari string session, sejalan dengan kisah lagu ini yang dramatis tapi real” Tutur cowok gondrong asal Nangroe Aceh Darussalam ini.

Untuk tetap menjaga eksistensi, Virzha terus berkarya dengan musik yang berkualitas dan musik Virzha punya kisah tersendiri.

“Mimpi terbesar dari seorang Virzha adalah menjadi musisi bukan penyanyi, Virzha pingin bisa memciptakan sebuah lagu, melahirkan beberapa bakat atau musisi lain yang bisa aku produserin atau bikin lagu tiada henti” pungkas Virzha mengakhiri wawancara dengan tim iMusic.id .

(dyk)


Related Articles

Indonesia Drum dan Perkusi Festival 2018 (IDPFEST) Ketiga Akan Kembali Di Gelar

iMusic – Indonesia Drum dan Perkusi Festival (IDPFEST) tahun ini akan kembali digelar selama 4 hari, yaitu pada tanggal 29 Maret

Coldplay rilis video lirik “All I Can Think About is You”

iMusic – Coldplay, Band yang dibentuk tahun 1996 di London dan terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion di drummer

Buruan Serbu, Tiket Clean Bandit Diskon 20% Khusus Pelajar

iMusic – Kabar gembira datang kepada kalian yang masih berstatus pelajar dan ingin menyaksikan penampilan dari band asal Inggris, Clean