“Vita Alvia” Mau Hibur Warga Tiktok Pakai “Untuk Apa” Koplo.

“Vita Alvia” Mau Hibur Warga Tiktok Pakai “Untuk Apa” Koplo.

iMusic – Vita Alvia, penyanyi kelahiran Banyuwangi , Jawa Timur, makin dikenal namanya sejak karya-karyanya mulai mewarnai trending Youtube dan Tiktok.  Namun, Vita Alvia bukan penyanyi daerah kemarin sore, bahkan salah satu prestasinya, ia pernah mencicipi panggung Dangdut Academy musim ke-2, kala itu iya turut bersaing bersama Reza Zakarya, Irwan, Danang dan Evi Masamba.  Sayangnya, Vita harus tereliminasi lebih dulu.

Kualitas suara Vita Alvia dilirik banyak orkes dangdut daerahnya dan lagu-lagu yang ia nyanyikan pun mendadak viral lewat aplikasi tiktok.  Kini, bersama 3D Entertainment, Vita Alvia merilis lagu Maudy Ayunda berjudul “Untuk Apa” dengan balutan musik koplo yang dirilis pada 5 Agustus 2021, melalui youtube 3D Entertainment dan seluruh aplikasi musik streaming, seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Resso, Youtube Music dan Tiktok.

Lagu “Untuk Apa” tak asing buat Vita Alvia, apalagi music video-nya telah ditonton sebanyak 83 Juta kali di youtube Trinity Optima Production.  “Aku seneng banget dapat kesempatan menyanyikan lagu milik Maudy Ayunda, waktu itu lagu ini kan juga populer banget, sering di cover orang-orang, jadi buat aku nggak ada kesulitan membawakannya,” tutur Vita Alvia, penyanyi muda yang baru saja menginjak 23 tahun ini.

Meski lagu ini menceritakan tentang kegalauan akan kejelasan status sebuah hubungan asmara, namun Vita Alvia membawakannya dengan gaya yang riang dan santai.  “Ini lagunya kan mellow galau gitu ya, cuma memang semua lagu kalau di koploin bikin orang yang tadinya sedih jadi happy, itu sih yang aku suka dari musik koplo, jadi aku yakin yang dengar lagu ini, nggak jadi sedih, malah ikut joget, haha,” paparnya.

Meski keviralan lagu-lagunya tak pernah ia duga, Vita Alvia selalu menyanyikan semuanya dari hati dan fokus pada karya yang ia hasilkan. “Aku selalu berharap semua karya-karya aku dapat menghibur para penikmat musik, kalau viral artinya memang banyak yang terhibur dengan karyaku, semoga lagu terbaruku Untuk Apa versi koplo ini juga bisa menjadi hiburan warga Tiktok dan semua orang”, tutup Vita Alvia. (FE)


Related Articles

OLLY OXEN, Kuartet dari Semarang, Di Album Terbarunya, “Mahiwal O’ Ndes”.

iMusic – Kontemplasi berujung penemuan formula baru. Kuartet yang terdiri dari Gawank Kusumo pada drum, Yanuar Gemby pada gitar, Novelino

“MARTI” Membagikan Single Terbarunya “Mothers & Fathers” Via b4.

iMusic – Penyanyi dan penulis lagu asal Washington, Marti, baru saja membagikan single terbarunya ‘Mothers & Fathers’. Single dan video

Ingin Jadi Vokalis Band Pilotz? Beginilah Cara Dan Syaratnya

iMusic – Pilotz Band saat ini sedang mencari vokalis baru. Tertarik untuk menjadi pengganti posisi Erzie sebagai vokalis band pelantun