Vocalist dipecat, “Langit Sore” tetap konsisten berkarya.

Vocalist dipecat, “Langit Sore” tetap konsisten berkarya.

iMusic – “Langit Sore” Grup musik yang mulai dikenal public lewat singlenya “Rumit“ ternyata memang serumit itu perjalanan mereka. Ditengah tengah perililsan film pendek 3 babak “Rumit the Series” hal mengejutkan terjadi dengan dipecatnya Sang Vocalist Kakung Triadmojo dengan alasan internal yang tidak bisa dibuka ke publik oleh Pentolan grup ini Arman Harjo.

Menurut Arman Harjo, hal ini dengan berat hati harus dilakukan demi kebaikan bersama. Belum ada gambaran tentang sosok penggantinya, namun Langit Sore harus tetap lanjut mengingat kelompok ini dikenal sangat produktif menelurkan karya karya, belum genap 3 tahun sudah menghasilkan 3 album.

Belum lagi Arman Harjo dengan project musiknya hampir setiap minggu merilis lagu baru, luar biasa bukan. Belum diputuskan siapa pengganti posisi vocalist Langit Sore selanjutnya.

Langit Sore akan terus berkarya dengan menelurkan single single baru dan semoga bisa diterima baik di jagad musik Indonesia. (SPR)


Related Articles

Curahan Hati ‘Maudy Ayunda’ Dalam single “Goodbye”

iMusic – Sejak dilemanya memilih antara’ Stanford atau Harvard, hingga akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Stanford, Maudy Ayunda sadar

METI KIM Rilis Single Baru Bertitel “Tapi Bohong”.

iMusic – Meti Kim adalah seorang penyanyi yang didukung oleh Ain Nasriko, Albert Jules, Onoy & Daus, Bintang Lima Record.

“GERLA” Gerry Mahesa dan Lala Widy merilis single terbaru mereka dengan judul “And I Hope”.

iMusic – Gerry Mahesa dan Lala Widy , siapa yang tidak kenal dengan pasangan duet popular dalam industri dangdut koplo