Vokalis Panbers Meninggal Dunia

Vokalis Panbers Meninggal Dunia

iMusic – Dunia permusikan Indonesia diselimuti duka setelah vokalis dari band lagendaris Panbers, Benny Panjaitan meninggal dunia pada pukul 09.50 tadi. Sudah bertahun tahun lamanya Benny memerangi penyakit stroke yang dideritanya.

Beberapa waktu lalu Benny sempat dilarikan kerumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Jenazah pria berusia 70 tahun tersebut akan disemayamkan di Komplek Panbers, Taman Asri, Ciledug, Tangerang Selatan.

Benny mulai berkarir dalam dunia musik sejak tahun 1969 silam bersama band Panbers, yang merupakan singkatan dari Pandjaitan Bersaudara. Sejak awal karier nya Panbers sudah banyak mendapat tawaran untuk tampil di Inggris dan Belanda. Lagu dari Panbers pun juga familiar ditelinga masyarakat indonesia, seperti Gereja Tua, Terlambat Sudah, Pilu, Akhir Cinta, Pelipur Lara, dan masih banyak lagi. Selamat tinggal Benny.

 

(Tito).


Related Articles

Pembajakan Audio Melalui Tekhnologi Streaming-Ripping

iMusic – Merubah format audio menjadi format mp3 atau sejenisnya untuk di simpan di USB, Smartphone, iPod, PC dan lain

“Ramengvrl” Melepas lagu baru “The Emo Song” Feat. SIHK, Jelang Rilis Album Perdana “Can’t Speak English”.

iMusic – Mendekati rilisnya album perdana “Can’t Speak English” Ramengvrl mengeluarkan satu lagu dengan judul “The Emo Song” yang menampilkan

“Marisha Putri” hadir kembali Dengan single baru berjudul “Jangan Keluar Dulu”.

iMusic – Marisha Putri solois cantik besutan NAGASWARA, kini hadirkan kembali single baru berjudul “Jangan Keluar Dulu” setelah sebelumnya sukses