Vokalis Phoenix Turun Ke Panggung  We The Fest 2017

Vokalis Phoenix Turun Ke Panggung  We The Fest 2017

iLive – Band rock asal perancis Phoenix kembali datang ke jakarta untuk menjadi pengisi utama gelaran We The Fest 2017 dihari kedua.

Mereka tampil dengan penuh energik dengan membawakan 15 lagu dipanggung utama WTF stage. Band yang terbentuk dari tahun 1999 ini digawangi oleh Thomas Mars (vokal), Deck D’Arcy (bass), Christian Mazzalai (gitar) dan Laurent Brancowitz (gitar).

“Hallo Jakarta! Terimakasih sudah hafal dengan lirik – lirik lagu kami”, Ucap Mars menyapa para penggemarnya.

Penonton Phoenix sangat antusias, semua penonton ikut bernyayi bersama sampai sang vokalis tanpa ragu turun dari panggung dan berbaur bersama penonton pada saat itu. Momen tersebut tidak disia – siakan oleh penonton untuk menyentuh sang idola dan yang berada di hadapan mereka secara langsung.

Sebelum menutup perjumpaan Phoenix membawakan lagu andalan mereka, “1901” yang sempat merajai tangga musik dunia, Setelah itu mereka berpamitan.

Puas dengan penampilan Phoenix, tepuk tangan dan sorak penonton semakin keras terdengar saat satu persatu personil Phoenix meninggalkan panggung.

@memet_gokil

 


Related Articles

Lagu “Bila Saja” Dari Adeline Yang Bikin Baper

iMusic – Setelah sukses dengan memperkenalkan dan mengorbitkan artis-artis baru seperti 3 Composer, Cathy Fakandi, The Row, dan Meily C,

Joey Alexander Akan Kembali Konser Di Indonesia

iLive – Josiah Alexander Sila atau yang lebih dikenal Joey Alexander adalah seorang pianis muda berusia 14 tahun yang meraih

DJ Stroo Kolaborasi Dengan Roy Jeconiah Ciptakan Karya Baru

iMusic – Dj Stroo kembali melebarkan sayap lewat single terbarunya yang bertajuk “Aku Garuda” yang baru dirilis 30 Mei kemarin.