Vokalis Phoenix Turun Ke Panggung  We The Fest 2017

Vokalis Phoenix Turun Ke Panggung  We The Fest 2017

iLive – Band rock asal perancis Phoenix kembali datang ke jakarta untuk menjadi pengisi utama gelaran We The Fest 2017 dihari kedua.

Mereka tampil dengan penuh energik dengan membawakan 15 lagu dipanggung utama WTF stage. Band yang terbentuk dari tahun 1999 ini digawangi oleh Thomas Mars (vokal), Deck D’Arcy (bass), Christian Mazzalai (gitar) dan Laurent Brancowitz (gitar).

“Hallo Jakarta! Terimakasih sudah hafal dengan lirik – lirik lagu kami”, Ucap Mars menyapa para penggemarnya.

Penonton Phoenix sangat antusias, semua penonton ikut bernyayi bersama sampai sang vokalis tanpa ragu turun dari panggung dan berbaur bersama penonton pada saat itu. Momen tersebut tidak disia – siakan oleh penonton untuk menyentuh sang idola dan yang berada di hadapan mereka secara langsung.

Sebelum menutup perjumpaan Phoenix membawakan lagu andalan mereka, “1901” yang sempat merajai tangga musik dunia, Setelah itu mereka berpamitan.

Puas dengan penampilan Phoenix, tepuk tangan dan sorak penonton semakin keras terdengar saat satu persatu personil Phoenix meninggalkan panggung.

@memet_gokil

 


Related Articles

Inilah Hasil Dari Konferensi Musik Indonesia 2018

iMusic – Konferensi Musik Indonesia (KAMI) yang diadakan di Kota Ambon, Maluku pada tanggal 7-9 Maret 2018 kemarin dan dihadiri

Inilah 20 Lagu Queen Yang Tidak Kalah Kerennya Dari Bohemian Rhapsody dan We Will Rock You

iMusic – Tidak dipungkiri bahwa grup Rock asal London, Inggris, Queen, merupakan salah satu ikon musik Rock dunia. Selain memiliki

Selain Limp Bizkit, lnilah Line-Up Soundrenaline 2018

iMusic – Tak terasa sudah 15 kali acara perhelatan musik Soundrenaline digelar. Dan tahun ini Soundrenaline akan kembali digelar dengan