Vokalis Radiohead, “Thom Yorke”, Bersitegang Dengan Aktivis Pro Palestina

Vokalis Radiohead, “Thom Yorke”, Bersitegang Dengan Aktivis Pro Palestina

iMusic – Belakangan ini band asal Inggris, Radiohead banyak menuai kecaman dan menjadi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan Radiohead tetap menggelar konsernya di negara Israel dan tertangkap kamera sedang mengacungkan jari tengah ke para demonstran Palestina. Aksi tersebut dilakukan vokalis Radiohead, Thom Yorke saat berlangsungnya konser di Glastonbury, dan sempat terlihat beberapa penonton yang mengaku dirinya sebagai Pro – Palestina. Saat menyayikan lagu andalan Radiohead “Creep” mereka mengganti salah satu lirik lagu tersebut pada bagian reff, yang seharusnya “But i’m creep, i’m wierdo, what the hell i’m doing here, i’m dont belong here” menjadi “But i’m creep, i’m playing Israel, what the hell i’m doing here, i’m dont belong here”, dan lirik itupun membuat Radiohead mendapat banyak kecaman dari penggemarnya.

Thom Yorke pun mengacungkan jari tengah ke demonstran dan aktivis Pro – Palestina dikarenakan kesal dengan ulah mereka yang melakukan protes selama konser Radiohead. Aksi serupa juga diperoleh Radiohead saat menggelar konser 7 juli lalu di Glasglow, Skotlandia. Vokalis Radiohead ini pun mengaku kecewa dengan perlakuan dari para penggemar yang terus mengecamnya, dan ia memiliki alasan kenapa tetap menggelar konsernya di Israel.

“Bermain disebuah negara tidak berarti kami mendukung pemerintahannya. Kami tidak medukung pemerintah Netayahu lebih dari pemerintahan yang dipimpin oleh Trump.”

(Tito).


Tags assigned to this article:
CreepRadioheadThom Yorke

Related Articles

Penyanyi Cilik Darren Sigly Gelar Mini Konser

iMusic – Fenomena ajang pencarian bakat dan minat ditelevisi yang diperuntukkan bagi anak – anak sudah mulai banyak diminati oleh

CL Menutup Panggung Love LAFFestival 2018

iMusic – Lee Chae-rin , atau yang lebih di kenal dengan nama panggung CL, seorang penyanyi dan rapper asal Korea

‘Barbie Nouva’ Hadir Dengan Single Berirama Beat Dance “Cinta Cinta Cinta”

iMusic – Wanita eksotis pemilik nama Novana Arnika atau biasa dikenal dengan nama Barbie Nouva, kelahiran Balikpapan, 06 November 1995.