“Weezer”  Siap Manggung di Pulau Dewata.

“Weezer” Siap Manggung di Pulau Dewata.

iMusic – Band rock asal Amerika Serikat, Weezer siap menyapa fans para penggemar nya di Pulau Dewata Bali. Weezer akan manggung pada 29 November 2022 di Peninsula Island The Nusa Dua.

Band pelantun Island In The Sun itu akan memeriahkan panggung Road To Now Playing Festival 2023. Event tersebut merupakan rangkaian acara sebelum festival terbesar di Bandung diadakan kembali di tahun 2023 mendatang.

“Festival Musik Terbesar di Bandung, Now Playing Festival dijadwalkan kembali pada tahun 2023. Sebelum acara Puncak itu, Kami mengadakan ROAD TO Now Playing Festival 2023 yang diselenggarakan di Pulau Bali, suasana dan keseruannya akan sangat terasa di Bali cocok sebagai pembuka menuju acara utama,” ujar Jenny Steffany, Project Manager Road To Now Playing Festival 2023.

Jenny menambahkan, selain penampilan Weezer akan ada musisi lain yang mengisi kemeriahan yakni Four Twenty dan dua lineup lainnya yang masih belum di announce.

Weezer sebelumnya pernah manggung di Indonesia sekitar satu dekade silam. Konser mereka di gelar di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada 8 Januari 2013. Kala itu, sang vokalis, Rivers Cuomo sempat menarik perhatian dengan bermain bola di atas panggung.

Weezer bukanlah nama baru di industri musik rock dunia. Band asal Los Angeles, California itu rock asal Amerika kerap disebut-sebut sebagai sebuah band yang memiliki pengaruh cukup besar untuk sejumlah musisi.

Band yang lahir sejak 1992 itu dilabeli sebagai band yang mengusung genre alternative-rock, geek-rock, power-pop, indie-rock, hingga emo. Namun, pada dasarnya, Weezer adalah sekumpulan kutu buku yang mencintai musik.

Tiket Festival ini dijual mulai dari

Rp. 300.000 – 1.100.000. dengan Rincian :

Festival A – Rp. 1.100.000

Early Bird Festival B – Rp. 300.000

Presale 1 Festival B – Rp. 400.000

Presale 2 Festival B – Rp. 500.000

Normal Festival B – Rp. 600.000

Keuntungan yang didapatkan dari harga tiket Festival A, yaitu penonton dapat menyaksikan artis favoritnya dari row paling depan dan beberapa fasilitas khusus lainnya seperti Free Access untuk keluar-masuk area, Toilet Exclusive, Fast Track queue tanpa mengantri panjang saat scan tiket, juga mendapatkan gelang exclusive festival.

Jangan sampai ketinggalan informasi lengkapnya melalui laman Instagram @nowplayingfest (FE)


Related Articles

Nusantara Virtual Band Competition, Gebrakan Teranyar CKH ENTERTAINMENT.

iMusic – CKH Group tak pernah surut dalam berkreatifitas. Memasuki era New Normal seperti yang sedang dialami masyarakat dunia ini,

Gading Marten Di Ajak Konser Bareng Rapper Hip-Hop

iMusic – Aktor, pembawa acara dan musisi Gading Marten turut ambil bagian dalam konser untuk merayakan konsistennya Iwa K di

Live di 58 Concert Room, [:papayafil:] Band Jakarta Yang Beraliran Folk Rock.

iMusic –  kali ini kita akan membahas sebuah band yang memiliki aliran yang beda dari biasanya. Mereka memiliki aliran folk