“Westlife” Mengumumkan konser tur dunia “The Wild Dreams Tour 2023”.

“Westlife” Mengumumkan konser tur dunia “The Wild Dreams Tour 2023”.

iMusic – Grup vokal dengan penjualan album terlaris di Inggris pada abad ke-21, Westlife, hari ini mengumumkan tur dunia yang dimulai pada tahun 2022 seiring kembalinya mereka dalam karir bermusiknya. Konser bertajuk “The Wild Dreams Tour” yang dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm ini akan mengguncang Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 11 Februari 2023.

Informasi penjualan tiket untuk umum, termasuk tiket box resmi penjualan tiket adalah sebagai berikut: Tiket konser spektakuler Westlife – The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta – akan mulai dijual pada hari Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB hanya di laman resmi www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin’ by Mandiri.

Pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri, dan Livin’ by Mandiri (Virtual Account). Harry Sudarma – selaku Co-founder & Chief Operating Officer mengatakan “Setelah mengumumkan konser JB kemarin, merupakan suatu kebanggaan bagi PK Entertainment dapat Kembali mengumumkan kabar gembira bagi para pecinta konser di Indonesia.

Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada tahun 2023. Gelaran konser ini merupakan bentuk semangat kami sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia.

Tentunya konser ini akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku. Kenyamanan penonton saat menikmati pertunjukan sangat kami prioritaskan. Kami berharap jumlah kapasitas dan kursi yang kami sediakan dapat menunjang penonton untuk mendapatkan pengalaman konser terbaik. Untuk para penggemar Westlife di Indonesia, pastikan jangan sampai ketinggalan konser luar biasa ini, tiket dapat diperoleh mulai dari hari Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB, semua tiket hanya bisa dibeli secara online di website resmi yaitu www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin’ by Mandiri.”

Westlife akan kembali menggebrak tahun ini, setelah tur reuni mereka memecahkan rekor dunia tahun 2019 yang menampilkan Shane, Nicky, Mark, dan Kian berhasil tampil di hadapan lebih dari 600,000 penggemar di 27 Negara.

Boyband asal Irlandia ini akan mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Westlife akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’ dan ‘World of our Own’ serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wild Dreams’.

Westlife mengungkapkan, “We are incredibly excited to announce news of The Wild Dreams Tour and to finally get back performing to all of our fans in Jakarta, Indonesia. After these past months with all that’s happening in the world, this tour means more to us than any that we’ve ever done before. It will be a massive celebration and will bring us closer to our fans than ever before. We’re planning some spectacular shows which will include all of our greatest hits and some special surprises.”

(Terjemahan Bahasa Indonesia – “Kami sangat senang mengumumkan kabar gembira bahwa konser ‘The Wild Dreams Tour’ akhirnya akan tampil untuk para penggemar kami yang ada di Jakarta, Indonesia. Melewati masa pandemi yang terjadi di seluruh dunia membuat tur ini menjadi begitu berarti bagi kami dibandingkan dengan tur yang telah kami lakukan sebelumnya. Ini akan menjadi selebrasi besar nantinya yang tentunya akan membawa kami menjadi lebih dekat dengan semua penggemar kami. Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler dengan semua lagu Greatest Hits yang akan kami bawakan, dan tentunya juga akan ada kejutan spesial”.)

Berita mengenai tur terbaru 2022 ini merupakan penanda kembalinya Westlife dengan jadwal-jadwal padat dalam rangkaian tur dunianya, menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wild Dreams’ yang dirilis November 2021.

Beranggotakan empat penyanyi tampan Shane, Nicky, Mark dan Kian telah membuktikan pada dunia bahwa Westlife merupakan boyband terbesar pada abad 21, albumnya yang telah sukses terjual lebih dari 55 juta keping di seluruh dunia dan menjadi satu-satunya grup musik yang mempunyai tujuh lagu hits No.1 di tangga lagu musik di Inggris.

Westlife juga merupakan grup musik yang mempunyai single lagu terbanyak di urutan No.1 di Inggris. Secara keseluruhan Westlife mempunyai 14 single terbaik yang berada di urutan No.1 sebelum Elvis Presley dan The Beatles. Mereka telah mempunyai 33 kali album No.1 di seluruh dunia dan penjualan tiket konser terlaris lebih dari lima juta tiket konser di seluruh dunia dan masih terus berlanjut hingga saat ini.

Sementara Senior Vice President Bank Mandiri, Thomas Wahyudi mengatakan keterlibatan perseroan terhadap event ini dilatarbelakangi oleh keinginan Bank Mandiri menjadi urban locomotive untuk kehidupan masyarakat kota yang semakin modern.

“Untuk itu, kami ingin mengombinasikan antara konser musik dan alat pembayaran modern yang memudahkan berbagai transaksi finansial nasabah. Apalagi, kami juga menawarkan paket pembelian tiket yang menarik dengan berbagai alat pembayaran non tunai Bank Mandiri seperti kartu debit, kartu kredit, maupun aplikasi Livin’ by Mandiri, ” katanya.

Bank Mandiri juga memanfaatkan periode promo tersebut untuk menawarkan kemudahan transaksi melalui Livin’ by Mandiri. Mulai dari transfer, pembayaran tagihan, top-up uang elektronik, transaksi menggunakan QRIS, tarik tunai tanpa kartu hingga pembukaan rekening secara digital telah dapat dinikmati di dalam satu aplikasi.

“Livin’ by Mandiri kini telah menjadi super apps yang memungkinkan nasabah untuk menikmati layanan perbankan Bank Mandiri tanpa harus ke kantor cabang, ke depan aplikasi ini akan terus diperkuat untuk memenuhi ragam kebutuhan transaksi keuangan maupun produk non-keuangan lainnya,” terangnya.

Dia menambahkan, saat ini Super App Livin’ by Mandiri juga telah melayani lebih dari 10 juta pengguna dan diunduh sebanyak hampir 400.000 kali per bulan. Di samping itu, hingga 31 Desember 2021 nilai transaksi Livin’ by Mandiri juga telah menembus Rp. 1630 triliun dan mampu melayani lebih dari 1,5 miliar transaksi.

RANGKAIAN TUR DUNIA THE WILD DREAMS

Jadwal tur dunia tahun 2023,

11 Februari 2023 Jakarta, di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Jadwal tur dunia tahun 2022.

2022

01 July 2022 UK, Kent Hop Farm

02 July 2022 UK, Colchester Castle Park

08 July 2022 Irlandia, Dublin, Aviva Stadium

09 July 2022 Irlandia, Dublin, Aviva Stadium

23 July 2022 UK, Scarborough, Scarborough Open Air Theatre

06 August 2022 UK, London, Wembley Stadium

09 August 2022 Denmark, Viborg, Domkirken Rocker

12 August 2022 Irlandia, Cork, Pairc Ui Chaoimh

13 August 2022 Irlandia, Cork, Pairc Ui Chaoimh

19 August 2022 Norwegia, Ålesund, Jugendfest

01 October 2022 Singapura, Singapura, Grand Prix 2022

17 November 2022 UK, Aberdeen, P&J Live

19 November 2022 UK, Glasgow, The OVO Hydro

20 November 2022 UK, Glasgow, The OVO Hydro

22 November 2022 UK, Leeds, First Direct Arena

24 November 2022 UK, Manchester, AO Arena

25 November 2022 UK, Newcastle, Utilita Arena

26 November 2022 UK, Newcastle, Utilita Arena

28 November 2022 UK, Sheffield, Motorpoint Arena

30 November 2022 UK, Liverpool, M&S Bank Arena

03 December 2022 UK, Birmingham, Utilita Arena

04 December 2022 UK, Birmingham, Utilita Arena

05 December 2022 UK, Bournemouth International Centre – Windsor Hall

07 December 2022 UK, London, The O2 Arena

08 December 2022 UK, Brighton, Brighton Centre

09 December 2022 UK, Nottingham, Motorpoint Arena

11 December 2022 UK, Cardiff, Motorpoint Arena

12 December 2022 UK, Cardiff, Motorpoint Arena

15 December 2022 UK, Belfast, SSE Arena Belfast

16 December 2022 UK, Belfast, SSE Arena Belfast

17 December 2022 UK, Belfast, SSE Arena Belfast

18 December 2022 UK, Belfast, SSE Arena Belfast

*Jadwal tur terbaru lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Tiket konser Westlife – The Wild Dreams Tour akan mulai dijual pada hari Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB secara eksklusif hanya di laman resmi www.westlifeinjakarta.com

dan melalui Super Apps Livin’ by Mandiri. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri, dan Livin’ by Mandiri (Virtual Account). (FE)


Related Articles

Plesetan Cerita Joko Tarub Hadir Di Pagelaran “Langit 7 Bidadari”

iLive – Sebuah pertunjukan yang mendidik saat ini memang sudah menjadi konsumsi dan kebutuhan batin bagi masyarakat luas. Karena itu

Ubud Folkfest Menjadi Hub Musisi dan Seniman di Seluruh Dunia.

iMusic – Ubud menjadi salah satu wilayah di Bali yang paling aktif menyelenggarakan festival dan paling banyak memiliki komunitas kreatif.

Acara MARKAS Gelar Kopi Darat Hingga Konser Musik

iMusic – Acara MARKAS Market x Komunitas yang digelar di Bintaro Xchange Mall pada 28-29 April kemarin berlangsung dengan meriah.