Whelly Seraya Perkenalkan “Lukisan Kesetiaan”

Whelly Seraya Perkenalkan “Lukisan Kesetiaan”

iMusic – WhellySeraya lahir tanggal 10 juni 1984 di Tulungagung dengan nama WhellySetiawan. Ia merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Whelly kecil menyukai musik semenjak umur 4 tahun. Sering kalimendengarkan lagu Nasional dan Mancanegara karena ayahnya  suka mengkoleksi kaset pita.

Duduk di bangku SMA, mulai belajar bermain gitardan mengkuti kursus gitar. Bergabung dengan grup band sekolahan hingga bandlokal. Setelah lulus SMA di tahun 2002 mulailah belajar untuk menciptakan lagusendiri dan belajar bernyanyi.

Sempat terhenti beberapa tahun karena terjun kedunia modeling. Kembali lagi bermusik di tahun 2012. Mulai dari tahun inimunculah keseriusan untuk menerjuni dunia musik. Belajar untuk menulis lagu,menjadi aranger dan komposer. Bermodalkan sebuah komputer di rumah dan sebuahgitar elektrik, terciptalah beberapa lagu.

Karena ingin membuat lagu dengan komposisi yanglebih bagus, berangkatlah Whelly keKediri dan mengenal Arko Nugroho (pemilik Ndose Studio). Di sana lah Whelly melakukan recording untuk semualagu-lagunya. Lagu ini memang sengaja ia ingin dedikasikan kepada parafans  “Seraya Q” yang sudah lama menantikan kehadiran Whelly berkiprah di industi musiknasional.

Setelah beberapa tahun berkarya terus menerus,akhirnya Arko Nugroho mengenalkan Whellyke Benny Sartono di tahun 2017. Merasa ingin mengenalkan karya-karyanyakepada masyarakat Indonesia, maka Benny membawa karya Whelly ke perusahaanlabel. Dalam 2 tahun yang penuh perjuangan akhirnya label perusahaan musik  bernama ROKET’Smau menerima karya-karya tersebut.

Akhirnya sebuah lagu siap di persembahkan untukpara penikmat musik di manapun berada. Sebuah lagu berjudul “Lukisan Kesetiaan” bergenre Pop, menjadisingle pembuka Whelly Seraya untukmelangkah ke belantika industri musik Indonesia.

Lagu “LukisanKesetiaan”  menceritakan seorang priayang baru saja mengalami patah hati. Merasa gagal dalam kehidupan percintaan.Kemudian Secara tidak sengaja ia menemukan seorang wanita yang mengalami halserupa. Mereka mulai saling mengenal dan ternyata mereka menemukan banyak halyang selama ini mereka impikan dari seorang pasangan, yang mana tidak pernahmereka temukan sebelumnya. Akhirnya mereka mengikat sebuah janji untuk bersamadalam suka dan duka.

Dengan untaian kisah cinta mereka berjanji untukmerakit sebuah kebahagiaan.Berjanji untuk setia dan tak terpisahkan…kecuali salahsatu dari mereka menutup usia. (FE)


Related Articles

“Panggung Sandiwara” Versi OST Gila Lu Ndro Yang Lebih Kekinian

iMusic – Siapa tak kenal lagu “Panggung Sandiwara”? lagu milik dedengkot rock Indonesia, Godbless ini kini kembali terdengar dengan dibawakan

Tama Groove Session 2018 Borong Pemenang Dari Kota Gudeg, Yogyakarta

iMusic – Tak terasa Tama Groove Session 2018 sudah berakhir dan mendapatkan 3 pemenang pilihan dari 185 peserta yang mengikuti

Penampakan Suzanna Di Film “Suzanna : Bernafas Dalam Kubur”

iMovie – Siapa yang tak mengenal Suzzana? yaps ratu horor indonesia yang perannya ditunggu-tunggu dan paling menakutkan di era 90an