“Whitesnake” mengumumkan perekrutan bassis baru mereka, “Tanya O’Callaghan”.

“Whitesnake” mengumumkan perekrutan bassis baru mereka, “Tanya O’Callaghan”.

iMusic – Whitesnake telah mengumumkan bahwa mereka telah merekrut bassis Tanya O’Callaghan untuk tur perpisahan mereka yang akan datang, yang akan menggantikan pemain gitar bass Michael Devin.

O’Callaghan, seorang musisi Irlandia yang beroperasi sebagai bassis independen, memiliki resume bertabur bintang, yang telah bermain dengan Dee Snider, Steven Adler dan Maynard Keenan, serta berbagai penampilan di TV.

Kabar terbaru dalam sebuah pernyataan di situs resmi band, Whitesnake menulis, “Baiklah, para penikmat music sekalian, Kami sangat bangga mengumumkan dan memperkenalkan Anda semua kepada anggota terbaru kami… atau haruskah saya katakan, Snakette!

“Seorang musisi yang kami rasa akan membawa musikalitas yang segar, baru, menarik, dan energi sambutan untuk band, baik di studio maupun di atas panggung.”

“Untuk alasan apa pun,” Coverdale menambahkan, “Whitesnake belum pernah menampilkan musisi wanita di band sebelumnya. Kami sangat senang dan senang menyambut Tanya O’Callaghan ke Whitesnake. Biarkan musik yang berbicara!”

Coverdale melanjutkan dengan mengatakan bahwa O’Callaghan adalah orang pertama yang Whitesnake rekrut setelah kepergian Devin, setelah “terpesona” oleh penampilan O’Callaghan di Festival M3 2019, di mana dia bermain di band Steven Adler.

Di akun media sosialnya sendiri, O’Callaghan menulis, “Saya kira ular itu keluar dari kantong. Suatu kehormatan mutlak bisa bergabung dengan Whitesnake/David Coverdale untuk tur penutup akhir tahun mereka di seluruh dunia.

“Gadis kota kecil ini masih tidak percaya oleh dirinya sendiri atas keberuntungan yang saya raih untuk bekerja, tur, dan merekam selama beberapa tahun terakhir sejak saya melakukan lompatan solo yang menakutkan hijrah dari Pasifik tanpa tahu bagaimana semuanya akan terungkap.

“Ini adalah perjalanan yang liar dan ketika saya pikir itu tidak akan menjadi lebih baik, siapa yang menelepon, hanya Whitesnake!” dia melanjutkan. “Dan bagian terbaiknya, untuk melangkah ke saudara-saudara pemain bass saya, Rudy Sarzo, Tony Franklin, Neil Murray dan Micahel Devin … apakah Anda bercanda.

“Sungguh suatu kehormatan yang melampaui kepercayaan. Hatiku meledak.”

Perekrutan cepat O’Callaghan datang setelah kepergian Devin diumumkan pada akhir pekan oleh band yang digawangi Coverdale, dengan Devin menggambarkan masa jabatannya selama satu dekade dengan Whitesnake sebagai “keajaiban murni”.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan ke media sosial, Devin menulis, “Saya dengan tulus akan merindukan mereka. Mereka adalah keluarga saya. Saya berharap David Coverdale tur Perpisahan yang paling berharga, dia pantas mendapatkan semua cinta dan dukungan pada Perpisahan yang saya tahu akan dibawa oleh para penggemar ke aula konser.”

Dia juga memberikan beberapa pujian untuk instrumentalis band yang masuk, dengan mengatakan, “Salam hangat untuk Tanya O’Callaghan, seorang bassis dan teman badass. Dia akan memberikan yang paling rendah dengan cara yang paling benar.”

Whitesnake saat ini sedang mempersiapkan tur perpisahan mereka di seluruh dunia, yang akan dimulai pada Mei tahun depan.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Whitesnake. (FE/MO)


Related Articles

Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins telah meninggal dunia pada usia ke 50.

iMusic – Foo Fighters, salah satu band rock paling sukses dalam tiga dekade terakhir – mengatakan mereka berduka dan “hancur”.

DEEP PURPLE Rilis Dua Single “THROW MY BONES” dan “MAN ALIVE”. Sebelum Luncurkan album Terbaru Tahun 2020 Ini.

iMusic – Deep Purple mengumumkan judul dan tanggal rilis album baru mereka. “WHOOSH!” mengikuti album top-chart mereka di seluruh dunia

Erix Soekamti Tak Sangka Lagunya Digunakan Untuk Soundtrack Film

iMusic – Lagu milik band asal kota Jogjakarta, Endank Soekamti berjudul “Liburan” menjadi sebuah soundtrack dalam film anak-anak berjudul Petualangan