“Windy Saraswati” Kembali merilis mini album bertajuk “Intermezo”.

“Windy Saraswati” Kembali merilis mini album bertajuk “Intermezo”.

iMusic – Windy Saraswati, penyanyi yang sudah malang melintang di blantika musik Indonesia tersebut kembali merlis mini album (EP) digital berjudul ‘Intermezo’. Terdapat 5 lagu di mini album tersebut, “Dasar Buaye”, “Hanya Dirimu”, “Malam Terakhir”, “Mau Sentuh, Nikah Dulu” dan “Pacarku Bolot”.

Pemilihan kata ‘Intermezo’ sebagai judul EP ini mempunyai arti menjadi  ‘selingan’ sebelum menuju menu utama untuk album Windy selanjutnya. Dalam keterangannya, sang produser John Paul Ivan (JPI) menjelaskan, “Album EP Intermezo ini berisi kompilasi ada 5 lagu lama yang  pernah direkam periode tahun 2000 sampai 2010, yang pada saat itu belum dirilis atau belum dipublish, jadi istilah nya dibuang sayang.

5 lagu tersebut diseleksi oleh JPI Music dari beberapa lagu yg ada untuk dirilis secara digital di tahun 2021 ini sebagai mini album yang bersifat selingan (Intermezo) sebelum nanti Windy membuat sebuah rekaman album Baru yang fresh dengan materi lagu-lagu yang baru.”

Mini album ‘Intermezo’ sendiri menghadirkan berbagai macam genre musik mulai dari blues rock dengan aksen Betawian, pop rock alternative, pop rock Indo sampai pop melankolis. Uniknya di lagu “Hanya Dirimu”, Windy berduet dengan putranya, Dennis Gustiputra. Untuk single dan video musik dari EP ini, Windy Saraswati telah meluncurkan video musik single “Dasar Buaye” dan “Hanya Dirimu” yang sudah tayang di channel YouTube Windy Saraswati.

Semoga  EP ‘Intermezo’ dari Windy Saraswati bisa di apresiasi dengan baik oleh media-media dan juga para pendengar musik di seluruh tanah air. Salam Musik Indonesia. (FE)


Related Articles

Album Michael Jackson Yang Belum Pernah Dirilis Akan Dilelang

iMusic – Pada tanggal 19-28 juli nanti album terakhir yang belum sempat dirilis King Of Pop Michael Jackson semasa hidupnya

Yogyakarta Menjadi Kota Pilihan Pamungkas Dalam Pembuatan Virtual Event “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta”.

iMusic – Sukses dengan album terakhirnya, “Solipsism 0.2” yang berhasil menarik perhatian 1.000.000 pendengar di Spotify dalam kurun waktu 4

Menjajal EDM, “Rocket Rockers” Rilis Single “REAKSI RASA” (Tropical Remix Version).

iMusic – Tahun 2020 menjadi tahun yang special bagi band Pop Punk Rocket Rockers, karena di tahun ini band yang