“Winterman” Single Solo Pertama “Adi Widodo”.

“Winterman” Single Solo Pertama “Adi Widodo”.

iMusic – Winterman merupakan single solo pertama Adi Widodo. Setelah rehat kurang lebih 2 tahun dari gegap gempita panggung musik, akhirnya pada awal tahun 2021, Adi memutuskan untuk melanjutkan kembali perjalanannya. Lagu ini dipersembahkan untuk seluruh kerabat dan para penikmat musik yang selalu mendukung dan memberikan energi bagi proses penciptaan karya – karya Adi.

Dengan gembira, Winterman, karya musik berdurasi 03.40 menit telah dirilis dan telah dapat didengarkan di seluruh platform musik digital.

Winterman adalah istilah yang spontan terucap saat proses penulisan lirik. Lagu ini berkisah tentang imajinasi seseorang yang tinggal di iklim tropis, kemudian ia berharap suatu Ketika dapat merasakan kehidupan di suatu tempat yang bersalju. Namun, pesan yang ingin Adi sampaikan ialah keberanian untuk berimajinasi, karena di saat yang sama, perjalanan itu telah dimulai.

Proses penggarapan lagu Winterman hampir dilakukan oleh Adi sendiri menggunakan perangkat home studio, sedangkan proses mixing dan mastering dilakukan di home studio milik Koko Iryawansyah, sahabat Adi yang membantu proses perekaman akustik gitar dan vokal.

Adi berharap setiap orang yang mendengarkan lagu ini dapat menemukan kebahagiaan dengan cara mereka sendiri. Ucapan terima kasih untuk seluruh sahabat, pendengar, dan tentunya teman-teman media yang senantiasa mendukung proses pengkaryaan Adi. (FE)


Related Articles

Jelang Usia Setengah Abad, “God Bless” Siapkan Buku Biografi, Dokumenter, Album Baru dan Konser.

iMusic – Legenda musik rock Indonesia, GodBless merayakan ulang tahun ke-49 pada 5 Mei kemarin. Dalam acara syukuran yang digelar

Hindia dan Rayhan Noor Rangkum Kisah Hidup “Armand Maulana” Lewat Lagu “Sampai Akhir Zaman”.

iMusic – Puluhan tahun telah terlewati sejak Armand Maulana terjun ke industri musik sebagai vokalis. Di saat orang-orang melihat dirinya

Armada Rilis Ost Film Si Doel The Movie

iMusic – Kabar baik datang dari band pelantun lagu “Asal Kau Bahagia”, Armada. Pasalnya band yang berisikan Rizal (Vokal), Radha