Wong Pitoe Jadi Manusia Purba Di Video Klip “Dialah Dia”

Wong Pitoe Jadi Manusia Purba Di Video Klip “Dialah Dia”

iMusic – Masih ingatkah dengan band Wong Pitoe? yess, band yang sudah beruisia 17 tahun menghiasi belantika musik Indonesia dan kini beranggotakan Edy Timisela (Vokal), Wisnu Triasmoko (Vokal), Edo Dower (Vokal), Hendrik Tobing (Keyboard), Alto Kumolo (Drum), Ojie Vimarsah (Bass), dan Pepe Wong (Gitar) ini baru saja merilis video klipnya untuk single terbarunya bertajuk “Dialah Dia” dibawah naungan label musik MANS Entertainment.

Dalam video klip terbarunya ini, Edy Timisela Cs mengambil konsep manusia purba agar beda dari video klip biasanya. “Kita sengaja mengambil konsep manusia purba karena personilnya ga mau terlihat tampan dan rapi. Bisa kita liat sekarang ini kebanyakan sebuah band selalu ingin terlihat tampan dalam setiap video klipnya” ujar Edy.

“Kita mencoba enggak ganteng, enggak mau ganteng, karena memang enggak ganteng sih. Kebanyakan anak band mau ganteng tapi kita enggak” tambah Edy sambil tertawa menjelaskan klip terbaru wong pitoe ini.

“Keseluruhan cerita masih nyambung sama lagu. Dari ngobrol-ngobrol, mau dibikin kayak apa ya, akhirnya tercetus kayaknya cocok jadi manusia purba. Dari posturnya sudah cocok banget” kata Sigit Wardana selaku Direktur Operasional MANS Entertainment.

Video klip dan single “Dialah Dia” ini juga diharapkan bisa menjadi perkenalan band Wong Pitoe kepada kaum generasi masa kini yang belum mengenal siapa itu Wong Pitoe band, serta juga membawa kembali kejayaan Wong Pitoe seperti dahulu kala.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Hata Arysta Mencuri Perhatian Dirk Verbeuren “Megadeth”

Musik dalam perkembangannya terus menunjukkan beberapa area yang bisa di jangkau melewati batasan – batasan terntentu, termasuk ruang dan waktu.

Aryo Wahab Makin Sibuk Bermusik Dan Main Film

iMusic – Musisi sekaligus aktor lndonesia Aryo Wahab tidak pikir panjang saat menerima tawaran menjadi salah satu pemeran dalam film

Justin Bieber Batalkan Sisa Tur Konser “Purpose”

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Justin Bieber. Ia membatalkan seluruh konser ‘Purpose World Tour’ yang belum terselenggara. Melalui keterangan di