The XX Akan Gelar Konser di Indonesia

The XX Akan Gelar Konser di Indonesia

Band Indie Pop asal Inggris, The XX, akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur “I See You Tour 2018”. Band yang digawangi oleh Oliver Sim, Romy Madley Croft, dan Jamie xx ini akan tampil di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23 Januari mendatang. Indonesia adalah negara pertama yang akan dikunjungi The XX di Asia. Setelah bertandang ke Indonesia, rencana The XX akan menyambangi negara Kuala Lumpur, Hongkong, Taipei, Filipina, Osaka, Tokyo, dan Seoul. Sebelumnya pada awal tahun 2018 ini, The XX menyambangi New Zealand dan Australia terlebih dahulu.

The XX mendapatkan nominasi Brit Awards 2018 untuk kategori British Group, bersaing dengan Gorillaz, London Grammar, Royal Blood, dan Wolf Alice. Sampai saat ini band ini sudah menghasilkan tiga buah album yaitu xx (2009), Coexist (2012), dan I See You (2017).

Hingga berita ini diturunkan, tiket yang tersedia saat ini hanya untuk kategori GA section 1 seharga 360ribu dan GA Section 2 seharga 260ribu. Dan untuk tiket VIP seharga 600ribu sudah hampir habis, dlansir dari halaman instagram Ismaya Live selaku promotor.

(dyk)


Related Articles

Raisa Live in Concert At Stadion Utama Gelora Bung Karno.

iMusic – Raisa akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020 yang bertajuk Raisa

Reza Rahardian Perankan Benyamin Biang Kerok

iMovie -Sepertinya saat ini film remake atau film yang dibuat ulang sedang digandrungi masyarakat masa kini, hal tersebut terbukti dengan

Vokalis Phoenix Turun Ke Panggung  We The Fest 2017

iLive – Band rock asal perancis Phoenix kembali datang ke jakarta untuk menjadi pengisi utama gelaran We The Fest 2017