Yakop, Teman Lama Virzha Yang “Mendua”

Yakop, Teman Lama Virzha Yang “Mendua”

iMusic – Ditengah kesibukannya dengan mengatur jadwal yang padat, ternyata Virzha kini sudah menjadi seorang eksekutif produser dari vokalis yang memiliki suara tinggi, Yakop. Yakop sendiri adalah teman lama Virzha semenjak di Kota Medan pada tahun 2007 silam dan kini ia berada dibawah naungan managemen Virzha Corp.

Virzha dan Yakop kemudian meracik sebuah lagu yang indah, lagu tersebut menceritakan tentang seorang laki-laki yang diduakan oleh sang kekasih, dan hal tersebut merupakan pengalaman pribadi Yakop yang kemudian dicurahkan kedalam sebuah lagu.

“Itu pengalaman pribadiku, sering diduakan pacar, dan itu aku sudah ngalami berkali-kali. Lalu aku kepikiran untuk menjadikan pengalaman itu menjadi sebuah lagu yang kemudian liriknya dirapikan sama Virzha” ujar Yakop saat membeberkan rahasia dibalik lagunya yang berjudul “Mendua“.

Lagu ini dihadirkan dengan konsep yang mudah didengar oleh Yakop, ciri vokal yang mempunyai khas, didukung dengan elemen brass selection dan piano tentu membuat orang yang mendengarkan menjadi hafal akan karakteristik suara Yakop ini.

Menjadi seorang produser memang keinginan Virzha sejak lama, menurutnya berkarya itu bisa melalui apa saja, termasuk menjadi seorang produser. “Menjadi produser memang keinginan saya sejak lama, saya ingin menyebarkan karya saya tetapi orang lain yang bernyanyi” ujar Virzha.

 

(Tito)


Related Articles

Pendatang Baru ‘Madukina’ Perkenalkan Single “Peach”

iMusic – Warna Warni Romansa di Video Klip “Peach” oleh Madukina. “Peach” adalah single debut dari solois Madukina yang telah dirilis

Inilah Bocoran Line Up Stellar Fest 2018 Hari Ketiga

iMusic – Sebuah festival anak muda yang memadukan fesyen, kuliner dan konser musik didalam 1 acara yaitu Stellar Fest sudah

Raisa Masuk Nominasi MTV EMA Yang Di Gelar Di London

iMusic – Ajang pengahargaan internasional MTV Europian Music Awards (EMA) kembali digelar, pada tahun ini insan musik tanah air harus