Yakop, Teman Lama Virzha Yang “Mendua”

Yakop, Teman Lama Virzha Yang “Mendua”

iMusic – Ditengah kesibukannya dengan mengatur jadwal yang padat, ternyata Virzha kini sudah menjadi seorang eksekutif produser dari vokalis yang memiliki suara tinggi, Yakop. Yakop sendiri adalah teman lama Virzha semenjak di Kota Medan pada tahun 2007 silam dan kini ia berada dibawah naungan managemen Virzha Corp.

Virzha dan Yakop kemudian meracik sebuah lagu yang indah, lagu tersebut menceritakan tentang seorang laki-laki yang diduakan oleh sang kekasih, dan hal tersebut merupakan pengalaman pribadi Yakop yang kemudian dicurahkan kedalam sebuah lagu.

“Itu pengalaman pribadiku, sering diduakan pacar, dan itu aku sudah ngalami berkali-kali. Lalu aku kepikiran untuk menjadikan pengalaman itu menjadi sebuah lagu yang kemudian liriknya dirapikan sama Virzha” ujar Yakop saat membeberkan rahasia dibalik lagunya yang berjudul “Mendua“.

Lagu ini dihadirkan dengan konsep yang mudah didengar oleh Yakop, ciri vokal yang mempunyai khas, didukung dengan elemen brass selection dan piano tentu membuat orang yang mendengarkan menjadi hafal akan karakteristik suara Yakop ini.

Menjadi seorang produser memang keinginan Virzha sejak lama, menurutnya berkarya itu bisa melalui apa saja, termasuk menjadi seorang produser. “Menjadi produser memang keinginan saya sejak lama, saya ingin menyebarkan karya saya tetapi orang lain yang bernyanyi” ujar Virzha.

 

(Tito)


Related Articles

‘Rainbow’, single dari RL KLAV, membuka serangkaian rilis untuk memperkenalkan album perdana mereka.

iMusic – RL KLAV adalah duo R&B/Soul yang terbentuk pada 2016, yang terdiri oleh Rizikia Larasati (RL) dan Keisha Aita

Ayu Ting Ting Merilis Album Terbarunya berjudul “Kamu Kamu Kamu”

Setelah sukses dengan album sebelumnya “Best Of Ayu Ting Ting” dan memperoleh penghargaan Multi Platinum Award, kini penyanyi dangdut sekaligus

Album Keroyokan Rocket Rockers “Cheers From Rocket Rockers”

Rocket Rocker adalah salah satu band pop punk paling konsisten sejak tahun 1999 silam. Band ini sudah menelorkan 5 Album