Younglex Rilis Single Sindir Para Pembully

Younglex Rilis Single Sindir Para Pembully

iMusic – Bukanlah Younglex bila jauh dari kata kontroversi, tetapi dibalik kontroversi yang dibuatnya tersebut ternyata pria yang namanya diangkat oleh Rapper kawakan Iwa K ini juga sibuk menggarap sebuah karya musik nan apik untuk didengar. Bernama asli Samuel Alexander Pieter, Younglex baru saja merilis sebuah single bertajuk “Jangan Anggap Remeh”.

Dibuat oleh Masgib, lagu ini juga digunakan untuk Original Sound Track dalam film “AIB #Cyberbully” yang sudah dirilis tanggal 2 Agustus kemarin.

“Bagi gue lagu ini cukup sulit, karena gue pengen bikin lagu ini untuk para korban bullying tanpa menyuruh mereka untuk bertindak jahat ke pelaku bullying. Tapi justru menyemangati mereka untuk mencapai hal-hal yang baik” ujar Younglex mengomentari single terbarunya tersebut.

Film “AIB #Cyberbully” tersebut menceritakan tentang sebuah teror yang terjadi di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA). Film yang mengajak beberapa nama artis ternama seperti Yuniza Icha, Ade Ayu, Wendy Wilson, Shoumaya Tazkiya, Damita Argobie, Harris Illano, Baron Wildchut, dan Michael Lie ini juga bisa menjadi pengingat kepada pelaku bahwa perisakan yang sering terjadi juga akan berakibat pada pelakunya itu sendiri.

Yonglex sendiri terakhir membuat sebuah kontroversi dengan mengupload sebuah foto dirinya yang terlihat seperti babak belur seperti habis di keroyok oleh sejumlah masa. “Tadi gue mau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh. Doain cepet sembuh ya” tulis Lex dalam caption fotonya.

 

 

 

(TIto/iMusic)


Related Articles

IDP Fest 2019 Kembali Digelar Untuk Manjakan Para Drummer

iMusic – Lagi lagi perhelatan terbesar untuk para drummer dan pemain perkusi, Indonesia Drum dan Perkusi Festival akan digelar lagi

TITI DJ bersama SANG DEWI ENTERPRISE membentuk sebuah boyband DEAR JULIETS Dengan single perdananya yang berjudul TARADING DENG DONG.

iMusic – Memasuki Era Pandemi, semua bidang berjalan dengan sangat berbeda dari biasanya. Banyak sekali batasan-batasan yang tak bisa dihindari.

Festival Musik Rumah 2022 akan di gelar pada 19 – 20 – 21 Agustus.

iMusic – Festival Musik Rumah 2022 akan berlangsung pada tanggal 19 – 20 – 21 Agustus 2022. Ini adalah Festival