YouTube Bersama Nagaswara Rilis Video Musik Bojoku #PawangKuota

YouTube Bersama Nagaswara Rilis Video Musik Bojoku #PawangKuota

iMusic – YouTube bekerjasama dengan label musik NAGASWARA meluncurkan video musik bertajuk Bojoku #PawangKuota melalui YouTube Go sebagai bentuk inovasi di era transformasi digital. Berbeda dengan sebelumnya NAGASWARA merilis lagu dalam bentuk video musik yang dapat diakses oleh siapapun bukan hanya di kota besar namun juga bisa dinikmati oleh pecinta musik yang berada di kota-kota kecil yang memiliki kendala dengan keterbatasan akses internet.

Sekarang para penggemar musik dangdut maupun lainya tidak perlu kuatir akan keterbatasan kuota, karena dengan fitur transparansi dan kontrol penuh terhadap video yang akan ditonton para penikmat konten youTube tidak harus takut kehilangan banyak kuota.

Siti Badriah lah yang dipercaya YouTube untuk membawakan lagu yang berjudul Bojoku #pawangkuota bersama dengan Mahesa Ofki, dalam video klip juga melibatkan Temon salah satu koreografer yang piawai dalam musik dangdut.

“YouTube sangat senang dapat menjadi bagian dari kolaborasi dengan NAGAWARA dan juga Siti Badriah. Seiring dengan bertambahnya jumlah pengguna YouTube Go di Indonesia yang mencapai lebih dari 5 juta, kami berharap kedepannya dapat terus mendukung lebih banyak masyarakat Indonesia terutama di daerah – daerah luar jakarta untuk menikmati pengalaman menonton konten favorit dengan YouTube Go, dan akan lebih banyak lagi bermunculan konten khas Indonesia yang dapat dinikmati oleh audiens,'” ujar Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing, Google Indonesia.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu Bojoku #PawangKuota. Tentunya ini juga kabar gembira bagi fans setia saya terutama yang berada di daerah-daerah yang masih terbatas dalam mengakses internet atau jaringan Wifi.” ujar Siti Badriah

“Di era digital seperti sekarang sangatlah penting bagi NAGASWARA untuk terus berinovasi, dimana penikmat musik tak hanya mencari dan menikmati konten melalui media tradisional, tapi juga media sosial. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan YouTube dimana konten dangdut menjadi salah satu yang paling dicari di Indonesia.” tutup Andre Dahlan, selaku Public Relations NAGASWARA.

 


Related Articles

Jokowi Menghadiri We The Fest

We The Fast yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran berlangsung heboh karena kedatangan tamu spesial yaitu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

God Bless Tampil Sangar Sebagai Pembuka Penampilan Europe

iMusic – Tua tua keladi, itulah peribahasa yang patut disematkan kepada band rock legendaris, God Bless. Band yang beranggotakan Ahmad

Yockie Suryo Prayogo Turunkan Bakat Bermusik Kepada Anaknya

iMusic – Nama Almarhum Yockie Suryoprayogo tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Dengan kepekaan dan ide-ide jeniusnya beliau