Yovie Dan Noah Sukses Menggelar 1 Dekade Berlian Entertainment

Yovie Dan Noah Sukses Menggelar 1 Dekade Berlian Entertainment

iMusic- Perjalanan 10 tahun yang konsisten memberikan hiburan musik di tanah air, selalu istemewa, berbeda dengan ide ide kreatifnya. Satu dekade Berlian Entertainment yang penuh warna sukses menggelar konser spektakuler 10 tahunnya, bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

Sejak sore area senayan mulai dipadati para penggemar, Audrey Gac Feat Yovie Widianto berhasil menyapa penonton yang sudah menunggu acara berlangsung. tak hanya itu dikonser ini Yovie Has Friend bekaloborasi dengan Mario Ginanjar , Teddy Aditya, Rizky Febian, Rendy Pandugo, Arsy Widianto , Jodie , Lalahuta turut meramaikan pegelelaran konser ini.

ditengah pertunjukan semua musisi yang hadir mengucapkan selamat ulang tahun untuk berlian entertainment.

Sampai diakhir acara Noah sangat bersemangat, terutama karakter suara khas Ariel yang tidak berubah sama sekali dari jaman dahulu hingga sekarang, aksi panggung yang menunjukan gaya bermain didepan ribuan penonton serta dihiasi Led, sound system, dan set panggung yang sangat keren.

Konser ditutup dengan 18 lagu lawasnya dan terbaru yang dibawakan oleh Noah ditutup dengan lagu Wanitaku yang dinyanyikan bersama dengan ribuan penonton yang padati area Istora Senayan, Jakarta.

(Venly/iMusic)


Related Articles

Nuansa Jazz Enda Dan Oncy di single “I Love You Everyday”

iMusic – Setelah sukses dengan debut single mereka “Apa Kabarmu?” dua gitaris Ungu ini kembali dengan single terbarunya “I Love

All Time Low Kembali Gelar Konser Di Jakarta

iMusic – All Time Low siap menggelar konser di  Jakarta 15 agustus 2017, untuk ketiga kalinya band pop punk asal

Lagu Pertama “BCL” Setelah Kepergian “Ashraf”.

iMusic – Kehilangan orang terkasih merupakan moment terberat bagi banyak orang, termasuk untuk Bunga Citra Lestari (BCL) yang ditinggal sang