Yuk Kenalan Sama 2 Artis Baru Dari Qboxe Entertainment

Yuk Kenalan Sama 2 Artis Baru Dari Qboxe Entertainment

iMusic – Setelah kemarin Qboxe Entertainment selaku label dan management mengenalkan salah satu talent nya bernama Ghaniya Yuzareta ke permukaan publik, kini perusahaan yang dipimpin oleh Mutia ini kembali mengenalkan artis penyanyinya, yaitu Ayudia Ayu dan Olivia Noor.

Ayudia Ayu sendiri adalah seorang penyanyi keturunan darah Betawi yang mempunyai banyak talenta dalam dirinya. la mulai bernyanyi saat usianya masih belia, yaitu 14 tahun, dari awal ia berkarya hingga saat ini, Ayu sudah menelurkan beberapa single, diantaranya adalah Omdo (2012), Main Gila (2012), Setia (2014), dan Benar-benar gila (2017). Dibawah naungan bendera Qboxe Entertainment, Ayu kembali merilis karya terbarunya berjudul “Janji Palsu”, single tersebut bercerita tentang rasa kecewa seorang wanita terhadap ria yang dicintainya dan ternyata hanya mengumbar cinta dan janji-janji belaka selama ia menjalin kasih.

Selain memasuki dunia tarik suara, Ayudia juga pernah bertarung dalam dunia peran. Ayu pernah membintangi beberapa sinetron, seperti Remaja “Jiran”, Anak Membawa Berkah, Dibalik Jibab.

Sementara Olivia Nur Fathir atau yang lebih kerap disapa Olivia Noor ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Wanita berdarah campuran Manado dan Jawa ini pernah tergabung di Duo serigala bersama Melly Elvant, dan akhirnya ia memilih bersolo karier di tahun 2018 ini dengan genre yang sama yaitu dangdut. Single pertamanya di solo karier ini adalah “Pilih Kanan Atau Kiri (Pikirkan)”.

Lagu Pikirkan yang bercerita tentang seorang gadis yang harus meminta kepastian dari seorang lelaki dyang sedang dilanda kebingunagan karena harus memilih dia atau wanita lain ini diaransemen oleh Wildan dan Toma, kemudian dibawakan Olivia dengan karakter vokal yang khas manja dan dibalut dengan dangdut modern, inhouse, dan sedikit unsur pop.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Nagaswara Rilis VCD Karaoke Dan Senam Aerobik Bertajuk “New Funtastik Hits”

iMusic – Label musik ternama, Nagaswara kembali memperkenalkan artis-artis terbarunya dan merilis sebuah album kaset VCD yang berisi karaoke dan

Chester Bennington Vokalis “Linkin Park” Meninggal Dunia Gantung Diri

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington dilaporkan meninggal dunia pada Jumat (21/7) pukul 9.00 waktu setempat. Bennington ditemukan tewas bunuh diri

ROXX Luncurkan Album “ANTHEM”

Jakarta – Dengan nama besar dimasa kejayaannya dahulu, tidak membuat ROXX merasa cukup untuk berhenti berkarya. Dengan momentum di ulang tahunnya yang