Yura Yunita Dan Reza Rahardian Bius Pengunjung LAFFESTIVAL 2018

Yura Yunita Dan Reza Rahardian Bius Pengunjung LAFFESTIVAL 2018

iMusic – Pengunjung LAFFESTIVAL 2018 dibius dengan penampilan dari Yura Yunita “Yura dan Tuan-Tuan” Sabtu malam (10/2). Dibuka dengan single “Pandangan Pertama” hasil kolaborasi dengan RAN, Yura mendapat tepuk tangan yang meriah dari penonton saat itu. Penampilan selanjutnya disambung dengan cover lagu milik “Dua Lipa” berjudul New Rules yang dipadukan dengan iringan saxophone.

Kemudian Yura mengajak Reza Rahardian untuk tampil perdana memberikan kejutan kepada pengunjung dengan membawakan single terbarunya bertajuk “Pekat” yang rencananya akan dirilis nanti. “Lagu ini merupakan rangkuman keluh kesah aku sama Reza selama dua tahun belakangan, ini adalah isi hati kami, keluh kesah kami yang dituangkan menjadi sebuah lagu” ujar Yura sesaat sebelum membawakan single tersebut.

Yura Yunita tampil selama satu jam dan membawakan 8 buah lagu yang diantaranya membawakan lagu musisi lain (cover), hasil kolaborasi, maupun penampilan solo-nya.

Festival yang di gelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada Sabtu (10/2) menampilkan 11 special concert yaitu Andien, Raisa, Yura, Kahitsna, Anne Marie, CL, Barasuara, Nev+ Dea dan Sophia Latjuba, Thorn And Roses, D’Essential of Groove, The Brand New Heavies. Ada tiga area panggung yang dapat dinikmati pengunjung yaitu area Love, Hope, dan Passion.

 


Related Articles

Prestasi Taklukan Pandemi 2020, Tahun Spektakuler “YOVIE WIDIANTO”.

iMusic – Bagi kita, 2020 mungkin menjadi tahun yang ingin cepat-cepat dilewati serta dilupakan, tapi lain cerita dengan Yovie Widianto.

JOOX Menggandeng .Feast, MARTIALS/, Mantra Vutura, Iga Massardi, Laze, Kamga dan Natasha Udu, Rilis “Kedap Suara”.

iMusic – Menyambut bulan suci Ramadan, JOOX menggandeng sejumlah musisi jagoan lokal untuk sebuah kolaborasi spesial JOOX Original. Dengan mengambil

Perjalanan Musikal MAULLY GAGOLA

Maully Gagola, gitaris yang tak lain adalah adik kandung dari bassis Godbless, Donny Fattah Gagola ternyata punya obsesi untuk kembali