Yura Yunita Dan Reza Rahardian Bius Pengunjung LAFFESTIVAL 2018

Yura Yunita Dan Reza Rahardian Bius Pengunjung LAFFESTIVAL 2018

iMusic – Pengunjung LAFFESTIVAL 2018 dibius dengan penampilan dari Yura Yunita “Yura dan Tuan-Tuan” Sabtu malam (10/2). Dibuka dengan single “Pandangan Pertama” hasil kolaborasi dengan RAN, Yura mendapat tepuk tangan yang meriah dari penonton saat itu. Penampilan selanjutnya disambung dengan cover lagu milik “Dua Lipa” berjudul New Rules yang dipadukan dengan iringan saxophone.

Kemudian Yura mengajak Reza Rahardian untuk tampil perdana memberikan kejutan kepada pengunjung dengan membawakan single terbarunya bertajuk “Pekat” yang rencananya akan dirilis nanti. “Lagu ini merupakan rangkuman keluh kesah aku sama Reza selama dua tahun belakangan, ini adalah isi hati kami, keluh kesah kami yang dituangkan menjadi sebuah lagu” ujar Yura sesaat sebelum membawakan single tersebut.

Yura Yunita tampil selama satu jam dan membawakan 8 buah lagu yang diantaranya membawakan lagu musisi lain (cover), hasil kolaborasi, maupun penampilan solo-nya.

Festival yang di gelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada Sabtu (10/2) menampilkan 11 special concert yaitu Andien, Raisa, Yura, Kahitsna, Anne Marie, CL, Barasuara, Nev+ Dea dan Sophia Latjuba, Thorn And Roses, D’Essential of Groove, The Brand New Heavies. Ada tiga area panggung yang dapat dinikmati pengunjung yaitu area Love, Hope, dan Passion.

 


Related Articles

Whelly Seraya Perkenalkan “Lukisan Kesetiaan”

iMusic – WhellySeraya lahir tanggal 10 juni 1984 di Tulungagung dengan nama WhellySetiawan. Ia merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara.

ROXX Luncurkan Album “ANTHEM”

Jakarta – Dengan nama besar dimasa kejayaannya dahulu, tidak membuat ROXX merasa cukup untuk berhenti berkarya. Dengan momentum di ulang tahunnya yang

Dipha Barus Rilis Single Ketiga Bertajuk “Money Honey”

iMusic – DJ Syariah atau yang lebih dikenal dengan Dipha Barus bekerjasama dengan Juni Record baru saja merilis single ketiganya