Zara Leola Sukses Warnai Hari Minggu Dengan Lakukan Flash Mob Di CFD

Zara Leola Sukses Warnai Hari Minggu Dengan Lakukan Flash Mob Di CFD

iMusic – Putri Enda (Ungu) Zara Leola yang saat ini sudah berusia 12 tahun memang terlahir dengan bakat yang mumpuni. Terbukti dengan menggelar acara ‘Flash Mob’ disela kegiatan ‘Car Free Day’ di salah satu kawasan mall di wilayah Sudirman, Jakarta.

Saat tampil, Zara Leola memang menjadi perhatian para pengunjung sekitar terutama anak-anak dan orang tua yang berada disekitar lokasi tersebut. Zara juga membawakan beberapa lagu, diantaranya adalah “Move It”, “Wake Up” dan lagu terbarunya yaitu ‘Get Down’.

“Hari ini aku nyanyi 3 lagu, wah capek bener, tapi seru bisa menghibur orang disini dengan flash mob ini. Inspirasinya karena ngeliat banyak teman yang malu. Mending nyemplung aja sekalian, jangan malu-malu lagi.” ujar putri sulung Enda tersebut.

Dengan dukungan penuh dari orang tua, Zara Leola sudah memulai karir di dunia entertain sejak dini. “Aku umur 3 tahun mulai dance, lalu umur 6 tahun nyanyi. Kemudian umur 9 tahun aku rilis single pertama. Support orang tua sangat besar, terutama dari ibu sama ayah.” tambah Zara.

Cara yang dilakukan Zara Leola agar selalu semangat beraktifitas sehari hari adalah dengan membagi waktu antara sekolah dan karir bermusiknya dengan baik. ”Ya tetap semangat aja, ada saat aku lagi cape banget misalkan setelah sekolah, harus tetap tampil dengan baik.” tutup Zara.

Belum lama ini, Zara juga merayakan hari lahirnya dengan anak panti asuhan Miftafulhaq untuk berbagi kebahagiaan bersamanya. Zara juga sudah mengeluarkan 4 single hasil karyanya sebagai tanda keseriusannya dalam bidang bermusik, diantaranya adalah Wake Up, Liburan, Dengan Nafasmu, dan Ondel-Ondel. Selain bermusik, rupanya putri sulung Enda ini juga terjun dalam dunia akting, terbukti ia sudah memerankan tokoh Neta dalam film layar lebar “Petualangan Menangkap Petir”.


Related Articles

Kotak Buka Audisi Keyboardist

iMusic – Band pelantun lagu “Pelan-Pelan Saja” Kotak dikabarkan sedang mencari keyboardist baru. Hal tersebut disampaikan oleh Tantri dan kawan-kawan

Curahan Hati ‘Maudy Ayunda’ Dalam single “Goodbye”

iMusic – Sejak dilemanya memilih antara’ Stanford atau Harvard, hingga akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Stanford, Maudy Ayunda sadar

Aris Idol Tersandung Kasus Narkoba

iMusic – Kabar tak sedap sering datang menghinggapi kita, dan kali ini datang dari Januarisma Runtuwene atau yang lebih kita