3 Film Kartun Legend Yang Akan Dirilis 2018 ini

3 Film Kartun Legend Yang Akan Dirilis 2018 ini

iMovie – Film anime atau yang lebih familiar kita sebut dengan film kartun tak hanya disukai oleh kalangan anak kecil saja, bahkan film genre ini sejak dulu juga sudah disukai oleh kalangan dewasa karena keberagaman selera yang ada.

Tahun ini penggemar film kartun akan kembali dihibur dengan dirilisnya tiga film yang namanya sudah melegenda. Tterlepas dari film, Tv series, dan program di televisi lain, film kartun selalu berhasil memberi warna tersendiri untuk menjadi hiburan yang berkesan.

Diawali dengan dirilisnya film Doraemon Movie yang ke-38 “Doraemon : Nobita’s Treasure Island” pada 3 Maret 2018. Film ini mengisahkan tentang pertualangan dan persahabatan antara boneka musang dari masa depan (Doraemon), Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo yang mengarungi samudera dan mencari harta karun ke pulau lagendaris. Kali ini Doraemon, Nobita dan kawan-kawan kan berpetualang layaknya ala bajak laut.

Lalu dilanjutkan dengan Pokemon Movie 2018 yang akan dirilis pada 13 Juli 2018. Film yang menceritakan tentang spesies fiksi dari monster-monster kolektibel ini akan menampilkan tokoh Aka Nada, karakter perempuan baru yang bergabung dengan Ash. Film ini mempunyai timeline yang sama dengan film Pokemon : I Choose You.

Film Dragon Ball 2018 ini  merupakan film yang nantinya akan menceritakan tentang asal muasal dan lebih cenderung ke masa lalu  kekuatan dari Goku dan kawan-kawannya. Lebih tepatnya bangsa Saiyan yang menjadi salah satu bangsa terkuat di alam semesta. Film yang akan dirilis pada bulan Desember ini juga akan menampilkan Super Saiyan God pertama.

Doraemon : Nobita’s Treasure Island

Pokemon Movie 2018


Related Articles

Josh Brolin Perankan Super Cable, Musuh Baru Deadpool

iMovie – Film superhero besutan Marvel dan 20 Century Fox, Deadpool 2 menampilkan banyak kelucuan serta aksi yang menegangkan dalam

Erwin Gutawa Gelar konser Salute 3 Musisi Wanita

iMusic – Siapa yang tak kenal dengan nama Erwin Gutawa. Musisi sekaligus komposer ini akan kembali menggelar konser salut yang

Studio Ghibli rilis Film Castle In The Sky

iMovie – Kabar gembira bagi fans Studio Ghibli di tanah air karena Castle in The Sky, film legendaris dari studio