6 Tahun Berkarya, Jakarta Movin Meluncurkan Movin Music Dengan Single “Aku & Kamu” – Iyas & Qonita, Jakarta Movement of Inspiration.

6 Tahun Berkarya, Jakarta Movin Meluncurkan Movin Music Dengan Single “Aku & Kamu” – Iyas & Qonita, Jakarta Movement of Inspiration.

iMusic – Jakarta Movement of Inspiration atau dikenal juga sebagai Jakarta Movin merupakan salah satu komunitas teater musikal terdepan di Jakarta yang dikenal masyarakat melalui karya Musikal Petualangan Sherina, adaptasi dari film Petualangan Sherina bekerjasama dengan Miles Films.

Setelah 6 tahun berkarya dan menjadi rumah kedua bagi talenta-talenta muda di bidang musik, tari, maupun akting, kini Jakarta Movin meluncurkan label musiknya sendiri, Movin Music.

Single pertama dari Movin Music berjudul “Aku & Kamu” mengajak pendengar merayakan kedekatan dengan orang yang terkasih, baik itu pasangan, anggota keluarga, ataupun teman. Nuansa folk akustik dari lagu ini diharapkan dapat memberikan rasa hangat bagi pendengarnya.

Lagu yang dibawakan oleh Iyas & Qonita dan Jakarta Movement of Inspiration ini merupakan debut Iyas (20 tahun) dan Qonita (19 tahun) sebagai duo. Sebelumnya, Iyas & Qonita adalah pemain teater di Musikal Petualangan Sherina tahun 2017 dan 2018. Kini Iyas & Qonita berharap dapat turut mewarnai dunia permusikan Indonesia bersama Movin Music.

Single “Aku & Kamu” akan diluncurkan dengan campaign #CeritaAkudanKamu yang akan mengajak pendengar ikut bercerita tentang kisah mereka bersama orang terdekatnya. Campaign ini akan dilakukan melalui instagram @jakartamovin dan bekerjasama dengan Menjadi Manusia @menjadimanusia.id, Proud Project @proud.project, dan Podcast Carry On @carry.on.carry.on. (FE)


Related Articles

Rudy Wowor Tutup Usia

iSeleb – Berita duka kembali menyelimti dunia hiburan Indonesia, kali ini kabar tersebut datang dari aktor senior yaitu Rudy Wowor.

“AZHR” merilis single baru bertajuk “Berlari”.

iMusic – Setelah menghadirkan “Feel” yang telah mencuri 900 ribu lebih pendengar di Spotify. Kali ini, AZHR kembali merilis single

“Ramengvrl” Melepas lagu baru “The Emo Song” Feat. SIHK, Jelang Rilis Album Perdana “Can’t Speak English”.

iMusic – Mendekati rilisnya album perdana “Can’t Speak English” Ramengvrl mengeluarkan satu lagu dengan judul “The Emo Song” yang menampilkan