“8Ball” Berkolaborasi Dengan “Kery astina” Seorang Content Creator Asal Bandung.

“8Ball” Berkolaborasi Dengan “Kery astina” Seorang Content Creator Asal Bandung.

iMusic – Ini bukan lagi soal kompetisi dalam Berkarya , melainkan kolaborasi. In these hard times 8Ball berkolaborasi dengan kery astina seorang content creator asal bandung.

Yapz kolaborasi ini sebenarnya adalah project tutup tahun kery astina yang sudah dilaksanakan dari 2016 yang berkonsep mash up yang isinya rewind kejadian fenomenal dalam 1 tahun. Di 2017 akhirnya kontent ini di develop lagi dengan diberi judul rapsong.

Kolaborasi antara 8 Ball dan Kery ini memberikan contoh yg baik dengan membuktikan bahwa content creator dan musisi bisa berjalan berdampingan membuat sebuah karya.

Rapsong 2020 ini membahas banyak hal yang gila di tahun ini mulai dari banyak orang putus kerja akibat covid-19 , fenomena kata anjay , IDI dengan JRX-SID , lagu lathi dari weird genius hingga tentang youtuber2 yang produce konten sampah.

Tidak hanya itu saja Kery Astina & 8 Ball juga menyelipkan kejadian tentang sunda empire , benih lobser , pejabat kasus korupsi dana bansos , odading mang oleh dan masih banyak lagi. Penasaran? Silahkan langsung ke youtube Kery Astina karena music video nya sangat amat kreatif. Lyric powerfull visual skillful. (FE)


Related Articles

Dengan Nuansa Kekinian., “Felix Irwan” Nyanyikan Kembali Lagu “Bersamamu”.

iMusic – Felix Irwan dikenal sebagai penyanyi asal Yogyakarta yang kerap meng-cover beberapa lagu dalam versi akustik. Akun YouTube-nya, Felix

“Aaliyah Massaid” Luncurkan single Terbaru Bertajuk “Pertama Mengenal Cinta”.

iMusic – Penyanyi muda bertalenta Aaliyah Massaid curahkan isi hatinya tentang hubungan yang kuat dengan sosok ibu melalui peluncuran single

Kabar Duka Buat Industri Musik Rock Indonesia, Bassis Boomerang, “Hubert Henry Limahelu” Meninggal Dunia.

iMusic – Hubert Henry Limahelu, bassis group rock Boomerang telah meninggal dunia pada pukul 08.15, Sabtu 24/4/21 di rumah sakit Husada