Penyanyi Cilik Darren Sigly Gelar Mini Konser

Penyanyi Cilik Darren Sigly Gelar Mini Konser

iMusic – Fenomena ajang pencarian bakat dan minat ditelevisi yang diperuntukkan bagi anak – anak sudah mulai banyak diminati oleh para orang tua dan anak. Beberapa acara yang ditayangkan tersebut memperlihatkan kepiawan seorang anak dalam beberapa bidang yang ditekuninya.

Lahir dari sebuah ajang pencarian bakat sebuah TV nasional, Darren Sigly merupakan salah satu anak berbakat Indonesia jebolan TVKI (The Voice Kids Indonesia Season 1. Selepas dari ajang tersebut, saat ini Darren menjajaki karirnya di jalur independen sebagai penyanyi solo dan di dukung penuh oleh kedua orang tuanya.

“Bebas berkarya itu lebih asik tanpa beban, tidak tertekan. “Menjadi pilihan bagi Darren untuk menjadi diri sendiri, dengan gaya sendiri lebih nyaman dan lebih optimis dengan kemampuan yang Darren miliki saat ini”ujar Darren pemilik lagu “Artis Instagram” ini.

Bakat dalam diri Darren dilirik oleh Komunitas Republik Indie yang akan mengemas acara tersebut dalam sebuah acara “INDONESIA STAR KIDS” yang akan menampilkan Darren sebagai bintang utamanya. Acara ini akan di kemas secara khusus dalam konser sederhana bertajuk ”Mini Concert Darren Sigly”. Acara kegiatan ini merupakan bagian dari sikap kepedulian para pewadah kreatifitas seni, media musik, para pelaku industri musik dan para pelaku bisnis hiburan sebagai wujud dukungan serta apresiasi terhadap talenta – talenta cilik potensial, berbakat dan konsisten berkarya.

“Acara ini sebagai upaya mengangkat talenta – talenta cilik potensial yang memilih di jalur independen (indie) dan nantinya akan berkelanjutan dengan menampilkan talenta serta musisi muda lainnya, khususnya anak – anak berbakat dan potensial” ujar Iming Karya selaku Ketua Komunitas Republik Indie.

Pada penampilannya nanti Darren akan mempersembahkan beberapa lagu bertemakan tentang cinta tanah air, semangat belajar, semangat hidup dan beberapa lagu lain pada umumnya. Darren akan berkolaborasi dengan Band Raja Langit asal kota Cianjur. Musik kolaborasi dikemas dalam konser sederhana ini bertujuan untuk memberikan penghargaan terhadap karya anak Bangsa dalam memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air melalui musik. Kolaborasi antara musik Rap, BritPop dan Dance adalah kesatuan aransemen musik modern yang Darren harapkan akan menjadi sebuah sajian menarik layak ditonton dan didengar dengan asyik. Selain Darren, pertunjukan nanti juga akan menampilkan Vena, Shelia On Pitu7, dan ASI Band. Acara Mini Concert tersebut akan digelar di wahana kolam renang Fun Park Water Boom, Bekasi Regensi Cibitung pada 8 April pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Happy Death Day 2U Hadirkan Komedi Dan Horor Dalam Satu Film

iMovie – Setelah sukses meluncurkan film Happy Death Day pada tahun 2017 lalu, kini Universal kembali merilis sebuah film layar

Film “IP MAN 4” Mulai Diproduksi

iMovie -Kabar gembira datang kepada penggemar film laga. Film “IP Man” kembali diproduksi dan menampilkan kembali grandmaster Donnie Yen sebagai

Karya terbaru dari “Base Jam” di tahun 2021, “Salah Suka”.

iMusic – Base Jam adalah band pop asal Jakarta, Indonesia, yang terbentuk pada 15 Januari 1994. Hingga saat ini Base