“ADANTHREE” Band Blues Rock & Roll, Live at 58 Concert Room.

“ADANTHREE” Band Blues Rock & Roll, Live at 58 Concert Room.

iMusic – A&Three merupakan sebuah band yang mengusung aliran Blues Rock and Roll, yang berawal terbentuk dari pertemanan dan kesamaan hobi serta memiliki kreatifitas dalam hal bermusik.

A&Three berdiri pada 1 Desember 2012, yang digawangi oleh : Adan (Lead Vocal & Lead Guitar,) Adji (Bass, Back Vocal) Dwi (Drum & Back Vocal) ini, semula mempunyai karakter dan latar belakang musik yang berbeda-beda.

Setelah bertemu dan ngejam bareng, maka  mulai terbentuk dengan sendirinya benang merah yang di maksud, sehati dalam bermusik,dan juga jujur dalam membuat karya,dengan mengambil tema dari “cinta hingga kehidupan sosial” yang ada di sekeliling kita.

Secara pribadi,masing-masing personil “A&Three” memiliki latar belakang Genre atau Influence yang berbeda, sehingga dari perbedaan aliran musik yang di bawa oleh setiap personil itulah yang akan di lebur menjadi satu aliran atau benang merah, yang kami sebut dengan BLUES ROCK & ROLL, namun tentunya dengan nuansa “A&Three”

“A&Three” optimis dengan karya-karya yang diciptakan dan mudah-mudahan dapat berhembus bersama angin segar, yang dapat di serap oleh seluruh masyarakat luas, sebagai sesuatu yang baru dan berbeda, sehingga dapat menghibur dan di terima oleh seluruh kalangan pecinta musik di tanah air.

Nah kali ini A&Three lagi live Concert nih di 58 Concert Room, buat yang penasaran banget sama penampilan A&Three bisa langsung cek Youtube CKH Entertainment ya. Jangan lupa untuk Like, Comment, Subscribe dan Share ya. (FE)


Related Articles

Konser “Nostalgia 90” Sukses Di Gelar

iMusic – Era 90-an dikenal sebagai salah satu era musik yang menghasilkan banyak lagu-lagu populer bahkan hingga hari ini. Musik

Funky Kopral Rilis Single “Orang Gila” Untuk Sindir Eksistensi Anak Jaman Now

iMusic – Masih ingatkan dengan Funky Kopral? band yang kini digawangi oleh Robby (drum), Wisnu Pamungkas (bass), Indra (vokal), dan

Mau Nonton Siapa di Synchronize Fest 2018?

iMusic – Festival Synchronize Fest bakal kembali digelar pada bulan yang sama yaitu OKtober yang akan berlangsung selama tiga hari.