Addie Ms Gelar Konser Kemerdekaan Untuk Menyemarakan HUT RI Ke 72

Addie Ms Gelar Konser Kemerdekaan Untuk Menyemarakan HUT RI Ke 72

iMusic – Menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia ke 72, musisi sekaligus komposer Addie MS tengah disibukkan dengan kegiatannya mempersiapkan pergelaran Konser Kemerdekaan yang berkonsep simfonik karena dirinya ingin membuat konser yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

Konser Kemerdekaan ini akan digelar malam ini 16 Agustus 2017 di Aula Simfonia Jakarta. Justru semangatnya adalah menghadirkan semangat yang baru dari sesuatu yang berulang-ulang,” ucap Addie saat menghadiri jumpa pers. Dia dan team Twilite Orchestra miliknya akan mempersembahkan sesuatu yang membuat penonton mengenang kembali bagaimana perjuangan pahlawan – pahlawan yang ikut berperang melawan penjajah untuk membuat merdeka negara ini.

Addie pun menggandeng beberapa penyanyi solo seperti Dira Sugandi, Aning Katamsi, dan Agus Wisman. Konser ini adalah bentuk pengabdian dirinya kepada negara untuk ikut menyemarakan acara tahunan Kemerdekaan Negara lndonesia. “Seperti di negara Amerika sana, ada perayaan yang bernama The Fourth of July Concert  biasanya digelar di Boston atau New York untuk memperingati hari Kemerdekaan mereka yang jatuh pada 4 Juli” ucap Addie saat menambahkan keterangan tentang konser yang akan digelar malam ini.

 

Image result for konser kemerdekaan 2017 addie ms

(Tito).


Related Articles

“Andromeda”, Diskografi Perjalanan “Slylab” di Skena Komunitas Independent Bandung.

iMusic – Setelah pending selama 8 tahun lebih akhirnya Slylab merilis album penuh Andromeda dibawah naungan label Humane Records. Dibentuk

Gerakan Hijrah Rame Rame Para Musisi

iMusic – Selama ini kebanyakan orang menilai bahwa kehidupan musisi itu terlalu cuek, bebas, dekat dengan narkoba, sangar, dan lain-lain.

Si Cantik Penuh Talenta “Dinda Aulia” Dengan Single Perdananya Bertajuk “Ingin Di Cintai”.

iMusic – Siapa sangka Dinda Aulia sang penyanyi pendatang baru yang belum lama ini meluncurkan single perdananya bertajuk “Ingin Di