ADNIL Siapkan Single Solo Kedua.

ADNIL Siapkan Single Solo Kedua.

iMusic – Setelah melepas single solo pertamanya, “Sumarah” pada Juni lalu, ADNIL FAISAL kembali mendekam di dalam studio. Mantan gitaris band Base Jam dan EVO ini sedang menggarap single kedua.

Pria yang biasa disapa ADNIL ini belum mau mengungkap detail dari single barunya. Namun, ADNIL  memastikan lagu ini tidak kalah menggairahkan dari dengan “Sumarah”.

Dengan benang merah musik rock yang lekat, ADNIL siap menyuguhkan materi istimewa buat para pendengar musik Tanah Air. Seperti halnya dalam “Sumarah”, mulai dari penulisan lirik, aransemen lagu, bernyanyi, bermain gitar, hingga proses produksinya, lagu ini juga dikerjakan sendiri oleh ADNIL.

“Pastinya bakal berbeda dari single pertama. Tapi benang merahnya tetap rock. Genre yang menjadi latar belakang musik gue,” kata ADNIL.

“Sebenarnya, gue pernah mainin musik rock waktu di band EVO. Tapi kan di situ gue masih belum bisa menumpahkan seluruh idealisme gue karena masih harus berkompromi dengan kebutuhan lagu,” ADNIL menjelaskan.

Saat ini, ADNIL sedang menyiapkan album solo perdananya. Dibuka dengan “Sumarah” tiga bulan lalu, single demi single akan dirilis secara bertahap hingga tanggal peluncuran album tiba. Kapan itu?

“Kalau gue bilang sekarang jadi nggak surprise, dong,” tandas gitaris yang mengagumi permainan gitaris Extreme, Nuno Bettencourt ini. (FE)


Related Articles

Tandai Pernikahan Melly Goeslaw & Anto Head Merilis Album

iMusic – Pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed merilis album bertajuk Argentium pada akhir Agustus 2020. Album digarap menandakan

Istirahat 2 tahun “Audrey Tapiheru” kembali hadirkan secercah kebahagiaan lewat “LoveLock”.

iMusic – Penyanyi muda berbakat Audrey Tapiheru alias Audrey akhirnya merilis EP solo pertamanya berjudul LoveLock ke pasaran di bawah

5 Band klasik rock barat paling popular menurut iMusic

Musik klasik rock adalah musik yang beraliran keras dan berciri khas dengan permainan melodi gitar dan suara dari vokalis yang