Agnez Mo Rilis Album Internasional “X”

Agnez Mo Rilis Album Internasional “X”

Setelah sukses merilis single Long As | Get Paid, dan sudah di tonton sebanyak 13 juta kali di youtube sampe saat ini, Agnez Mo juga baru saja merilis album internasional pertamanya berjudul “X”.

Agnez Mo mengumumkan lewat akun instagram miliknya, “ My “baby” X was born. 10 of October 12 AM in all countries (each time zone). My honesty. My fantasy. My reality. #AGNEZxmo #AGNEZMO #X”. Tulis Agnez.

Lama tak mengeluarkan album, sepertinya Agnez membuktikan bahwa ia serius di panggung hiburan dunia dengan merilis album “X”.

Mantan penyayi cilik ini tak main – main di kiprah musik internasional, ia melibatkan nama besar dari ranah R&B dalam membuat karya musiknya. Di antaranya adalah Timbaland dan T.I. Seperti kita ketahui bersama, Timbaland sempat berkolaborasi dengan nama besar seperti Jay Z, Rihanna, Justin Timberlake dan Missy Elliot.

@memet_gokil


Related Articles

“Posthuman” Rilis “Lost” Dengan Presentasi Piano.

iMusic – Sejak pertama kali dirilis pada Agustus 2018 lalu, ‘Lost’ terus mengawal perjalanan yang terjadi dalam tubuh Posthuman. Dalam

Mariah Carey Akan Tampil Di Candi Borobudur

iMusic – Setelah kemarin Jakarta baru saja kedatangan diva dunia pelantun lagu “My Heart Will Go On”, Celine Dion, kini

Inilah Sosok Vokalis Baru Nidji

iMusic – Setelah lama vakum dari industri musik Indonesia karena kesibukan sang vokalis yang sedang menjalani program untuk menjadi Caleg