“Aint She Sweet” persiapan rekaman album ke tiga di Jerman.

“Aint She Sweet” persiapan rekaman album ke tiga di Jerman.

iMusic – Ain’t She Sweet adalah sebuah kelompok musik yang terbentuk pada 9 September 2009. Ain’t She Sweet telah merilis 2 album dan 1 Single. Dan saat ini sedang proses pembuatan album ke-3 yang nantinya akan dirilis WorldWide.

Di album ke-3 ini Ain’t She Sweet yang saat ini beranggotakan : Drestanta (vocal, guitar), Alam D’Oldman (vocal, guitar), Dhany Damiri (Drum), Kenas Berton (vocal, bass) dan Jim Salazar (synthesizer, back-vocal) mendapat tawaran untuk bekerja sama dengan record label dari Jerman.

Berawal dari perilisan single terbaru Ain’t She Sweet berjudul ‘No Longer Shine’ pada 9 September 2021 lalu, dan kemudian ternyata rilisan tersebut mencuri hati perusahaan rekaman ‘Sound Village Records’ asal Jerman.

Menurut Sound Village Records, Ain’t She Sweet adalah sebuah band yang sangat unique dan mereka belum pernah melihat band se-whole package ini. Dari segi audio maupun visual, Ain’t She Sweet dinilai sangat unggul dan mampu stand out di pasar Internasional. Maka dari itu album ke-3 nanti akan dirilis dan dipasarkan secara worldwide melalui Sound Village Records.

Proses rekaman di jadwalkan di bulan Juni  2022 di studio milik Sound Village Records di Neu Anspach, Frankfurt, Jerman.

Selain merekam seluruh materi album ketiga, ada beberapa agenda yang akan dilakukan Ain’t She Sweet di Jerman nanti diantaranya adalah pembuatan video clip, photo sessions, dan Ain’t She Sweet juga akan menghadiri undangan dari Konsulat Jendral Indonesia di Hamburg.

Album ketiga nanti Ain’t She Sweet akan mengeluarkan potensi penuh yang belum terdengar di album album sebelumnya. Ditambah dengan adanya 2 personil baru, tentunya akan membuat album ini terdengar fresh dan berbeda.

Sedikit bocoran tentang album ketiga nanti, Melalui album ketiga ini Ain’t She Sweet ingin meyalurkan energy positif untuk semua pendengarnya. Lirik lirik lagu yang akan masuk di album ketiga ini akan di dominasi dengan tema kehidupan yang akan menyadarkan orang orang bahwa sebenarnya kita jauh lebih kuat dan lebih baik dari yang kita kira. Album ini akan berdampak membangkitkan semangat untuk menjadi pribadi yang positif.

Dengan adanya kerjasama dua negara ini, Ain’t She Sweet berharap mampu membawa warna baru ke dunia musik Internasional dan tentunya ingin mengharumkan nama Indonesia di ranah Internasional. Dan Ain’t She Sweet juga berharap dengan kolaborasi 2 negara ini bisa menjadi jalur baru untuk musisi musisi Indonesia lainnya yang ingin membawa musiknya ke dunia Mancanegara. (FE)


Related Articles

“Angel Pieters” hadir dengan lebih matang di single baru berjudul “Nadadinadimu”.

iMusic –  Angel Pieters hadir dengan sebuah single baru berjudul Nadadinadimu yang rilis hari ini, Jumat, 22 Juli 2022. Lagu

Pecahnya Konser Cradle of Filth

iMusic – Band asal Suffolk, Inggris bergenre Symponic Black Metal, Cradle of Filth sukses menggetarkan penikmat musik aliran keras di MS Hall Viki

Band “Wali” Memperkenalkan Single Religi Terbaru Mereka Berjudul “Mamas”.

iMusic – Bulan ramadan 2021 sudah di depan pintu. Sebagai band yang selalu merilis single religi setiap ramadan, band Wali