Air Supply Akan kembali Gelar Konser Di Indonesia

Air Supply Akan kembali Gelar Konser Di Indonesia

iLive – Pada akhir tahun ini duo musisi legendaris Russell Hitchcock dan Graham Russell akan kembali menghentak Indonesia  lewat konser Air Supply The Celebration Of Love Live In Surabaya. Acara yang diselenggarakan Full Color Entertainment ini akan digelar di Grand City Surabaya, Jawa Timur, pada 6 Desember 2017 mendatang.

Band asal Australia ini rencananya akan membawakan lagu – lagu cinta mereka yang tak lekang oleh waktu, sebut saja Making  Love  Out  of  Nothing  At  All, Without You, Every Woman  in the World, Lost  in Love dan banyak lagi.

Melihat tingginya antusiasme penggemar Air Supply di Indonesia, Full Color Entertainment selaku penyelenggara akan kembali menghadirkan mereka kembali setelah sukses tampil di Jakarta pada Maret 2017 kemarin.

Tahun 2017 ini bisa dibilang sebagai tahun yang istimewa bagi Air Supply karena bisa duak kali manggung di Indonesia. Digelarnya Konser Air Supply di Surabaya kali ini adalah bukti kecintaan Air Supply kepada fans mereka di Indonesia dan ingin mengajak fansnya merayakan kiprah Air Supply di belantika musik dunia.

@memet_gokil

 


Related Articles

Jazz Gunung Bromo Digelar Di 2000 Mdpl

iMusic – Pagelaran musik biasanya digelar di tempat ramai seperti di sebuah mall, lapangan, ataupun tempat khusus. Hal tersebut berbeda

Konten Musik Yang Dikemas Secara Live, 58 Concert Room Bakal Menampilkan Banyak Artis.

iMusic – Maraknya konten musik di media digital membuat Ferdy Tahier (Element) merasa tergugah untuk berbuat sesuatu yang inovatif, membuat

Vision+ Originals “Orkes Semesta”, Orkestra Digital Pertama Indonesia dengan Live Performance oleh Dolby Atmos & Vision.

iMusic – Vision+ hadir dengan original terbarunya, Orkes Semesta, yang akan resmi dirilis pada 22 Mei 2022 mendatang. Orkes Semesta