Akan Diproduksi, Film”Kulari Ke Pantai” Menjadi Film Anak Perdana 2018

Akan Diproduksi, Film”Kulari Ke Pantai” Menjadi Film Anak Perdana 2018

iMovie – Film anak anak pertama di tahun 2018 ini, “Kulari Ke Pantai” akan segera diproduksi. Film ini rencananya akan diproduksi pada 10 Maret mendatang hingga pertengahan April 2018, dan di produseri oleh Mira Lesmana dan disutradarai oleh Riri Riza.

Setelah melakukan persiapan selama 3 bulan lamanya, film ini akan mengambil lebih dari 20 titik lokasi syuting, dimulai dari Jakarta, Temanggung, Pacitan, Banyuwangi, hingga Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur. Didukung lebih dari 20 aktor dan aktris, serta dibantu lebih dari 100 orang kru profesional dalam bidangnya.

“lni saat yang tepat untuk menggairahkan kembali film anak-anak. Anak masa kini perlu melihat film Indonesia yang berkualitas dan menghibur, serta ber-edukasi tanpa memberi kesan menggurui. Film di bioskop semakin banyak diproduksi dengan standar yang bagus, dan saya ingin film anak-anak pun juga diproduksi demikian” ujar Mira Lesmana.

Dalam film ini, Mira mengajak 3 perusahaan besar sebagai partner seperti Go-Jek, BASE, dan Ideosource. Dan film ini rupanya juga mendapat dukungan dari Triawan Munaf (Bekraf). Beliau turut menyuarakan antusiasmenya. Menurut Triawan Munaf, Film anak-anak memang harus diproduksi agar anak-anak mendapat tontonan yang layak bagi mereka, dan bisa mempopulerkan lagi lagu serta film anak di masa ini.

Film “Kulari Ke Pantai” ini menceritakan tentang dua tokoh utamanya, Sam (Maisha Kanna), dan HAPPY (Lil’li Latisha) dua sepupu dengan karakter yang bertolak belakang. Bersama UCI, ibu SAM yang diperankan oleh Marsha Timothy, mereka akan melewati masa liburan dengan melakukan perjalanan darat sejauh lebih dari 1.000 km dari Jakarta ke Banyuwangi. Perbedaan karakter kedua tokoh utamanya akan membawa kita ke dalam perjalanan yang penuh komedi seru dan menyenangkan, juga drama yang hangat dan mengharukan.

Selain ketiga pemeran tersebut, film ini juga mengajak Ligwina Hananto, Suku_Dani, Lukman Sardi, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhandi, M Adhiyat, dan beberapa komika seperti  Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh.

Film ini rencananya akan ditayangkan pada masa liburan sekolah pertengahan tahun 2018 ini di bioskop. Penasaran seperti apa keseruan mereka saat syuting film ini? saksikan keseruan mereka di akun-akun sosial media Miles Films.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Film Chrisye, Menceritakan “Chrisye” Dari Sudut Pandang Lain

iMovie – Film Chrisye dibuat untuk mengenal sisi lain dari Almarhum Chrisye yang jarang diketahui oleh khalayak luas. Pada tanggal

Konser Amal Palu-Donggala Berhasil Kumpulkan Donasi Sebesar 18,1 Milyar

iMusic – Konser amal bertajuk “Gala Dana 100 Biduan 100 Hits Untuk Palu-Donggala, Sulteng” yang digelar di Lippo Mall Kemang,

“Cinta Sejati” Lagu Posan Tobing Yang Terinspirasi Dari Cerita Sahabatnya

iMusic – Orang dibalik layar sekaligus mantan drummer band Kotak yang namanya melejit lewat single  Cinta Jangan Pergi, Pelan-pelan saja,