Aksa 7, Film Dokumenter Tentang Indonesia

Aksa 7, Film Dokumenter Tentang Indonesia

iMovie – Film Aksa 7 akan segera ditayangkan pada akhir bulan Agustus 2017. Film dokumenter yang bertema petualangan mendaki gunung berdurasi 90 menit ini diambil dengan melewati 7 puncak gunung dari barat sampai timur yang ada di Indonesia.

Alur cerita dalam film ini menceritakan tentang indahnya Indonesia yang diambil dari segi pariwisata dan alam. Mereka mencoba mempertujukan bahwa pariwisata alam yang ada di Indonesia ini tidak kalah bagus dari yang ada di luar negeri, banyak tempat yang belum kita ketahui yang ditampilkan dalam film ini, dengan film ini mereka berharap bisa menggerakan hati dan pikiran masyarakat, pemerintah dan aktivis untuk mengelola alam yang masih lestari di Indonesia dengan maksimal.

Dalam pembuatan film ini banyak masalah yang harus dihadapi oleh mereka, diantaranya adalah ego saat mendaki gunung, mereka harus bisa menjaga ego mereka agar dapat mencapai puncak gunung yang didaki, faktor cuaca juga menjadi penghalang untuk menyelesaikan film dokumenter ini. Kehidupan masyarakat sekitar kaki gunung juga tidak luput mereka ekspos, masih banyak warga yang mau menerima kedatangan orang luar dengan sangat ramah tidak seperti kehidupan di Jakarta. Banyak nilai positif yang dapat kita ambil dalam film ini. (Bagaskara Kresna).


Tags assigned to this article:
Aksa 7

Related Articles

“Genera+ion”, Dramedy dari HBO Max akan hadir eksklusif di HBO GO besok.

iMusic  – Dramedy dari HBO Max Original Genera+ion kembali hadir pada Kamis, 17 Juni eksklusif di HBO GO. Bagian kedua

Film Terbaru Sutradara Edwin “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” World Premiere dan Berkompetisi di Locarno Film Festival 2021.

iMusic – Palari Films mengumumkan film terbaru dari Edwin, “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” akan world premiere di Locarno

Armada Rilis Ost Film Si Doel The Movie

iMusic – Kabar baik datang dari band pelantun lagu “Asal Kau Bahagia”, Armada. Pasalnya band yang berisikan Rizal (Vokal), Radha