Alami Kejang Steven Tyler “Aerosmith” Batalkan Konser

Alami Kejang Steven Tyler “Aerosmith” Batalkan Konser

iMusic – Kabar mengejutkan datang dari band rock Aerosmith. Band yang terkenal lewat lagu yang berjudul ‘Don’t Wanna Miss A Thing’ ini terpaksa membatalkan beberapa konser mereka setelah sang frontman sekaligus vokalis, Steven Tyler, jatuh sakit.

Dilansir dari The Boston Glovbe, Saat beraksi di Amerika Serlatan, baru-baru ini, Steven Tyler mendadak kejang-kejang, membuat orang di sekitarnya khawatir. Kejadian tersebut membuat sisa konser yang belum dihelat terpaksa dibatalkan.

Steven Tyler harus kembali ke Amerika Serikat untuk mendapatkan perawatan intensif. Tak ingin membuat penggemarnya khawatir, Steven Tyler langsung memberikan konfirmasi kondisi dirinya melalui akun media sosial.

View this post on Instagram

#Repost @iamstevent

A post shared by Aerosmith (@aerosmith) on

Lewat instagramnya, pihak Aerosmith memberikan konfirmasi soal 4 konser mereka di Amerika Serikat yang sudah dibatalkan terkait kondisi Tyler.

Konser tersebut bertempat di Curitiba, Brasil pada 27 September, Santiago, Chile pada 30 September mendatang, Rosario, Argentina pada 3 Oktober, dan Monterrey, Meksiko pada 7 Oktober.

Band yang beranggotakan Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, Tom Hamilton, dan Joey Kramer ini seharusnya menjalani tur dunia yang diberi judul ‘Aero-Vederci Baby!’. Tur dibuka di Tel Aviv, Israel, pada 17 Mei 2017 dengan tiket sebanyak 45 ribu buah terjual habis.

@memet_gokil

 

 


Related Articles

Keberanian Menjalin Cinta ‘Atlesta’ Di single Baru berjudul “Ruby”

iMusic – Selepas jeda yang cukup lama dari MV “Living the Rumour”, Atlesta akhirnya merilis sebuah material anyar. Soloist ini

Virzha Rilis Single Terbaru Bergenre Pop Rock Up Beat

iMusic – Setelah belum lama merilis sebuah single bertajuk “Tentang Rindu”, kini pria bernama Di Muhammad Devirzha atau yang lebih

Video Lirik Single Terbaru Rocker Kasarunk “Stay With Me And Never Go Away”.

iMusic – Sesudah melepas Single Terbaru “Stay With Me And Never Go Away”, Tanggal 29 February, dibawah naungan Label MS