Album Kedua Isyana Sarasvati Segera Dirilis

Album Kedua Isyana Sarasvati Segera Dirilis

iMusic – Memiliki musikalitas yang apik dan besarnya rasa cinta terhadap musik, membuatnya tak berhenti berkarya. Pelantun tembang “Tetap dalam jiwa” akan segera merilis album keduanya pada 1 September mendatang.

Di album keduanya menurut Isyana menuju proses pendewasaan, termasuk lirik – liriknya. Pengerjaannya sendiri cukup singkat yakni selama enam bulan. Penyayi berbakat ini memang cukup di perhitugkan di industri Musik Indonesia. Kaya – karyanya selalu mampu membius banyak penikmat musik dan kawula muda.

 

Isyana Sarasvati juga mengajak Raisa untuk berduet berjudul “Anganku anganmu” dan lagu “Sekali lagi” yang merupakan soundtrack film Critical Eleven. Isayana juga sudah membocorkan beberapa lagu di akun YouTube-nya.@memet_gokil


Tags assigned to this article:
Isyana Sarasvati

Related Articles

“Selalu Ada”, Singel Terbaru Closehead Sebagai “Penyemangat dan Pengingat”.

iMusic – Masalah kehidupan! Keluarga, pertemanan maupun hubungan dengan pasangan merupakan hal-hal memuakkan yang kadang memaksa kita untuk berhenti dan

Gandeng Pay dan Dewiq, Dianna Dee Starlight Luncurkan Single Perdana “Warna Warna”.

iMusic – Dianna Dee Starlight atau bernama lengkap Diana Sofian Melo merupakan wanita kelahiran Manado yang sejak kecil suka bernyanyi.

Grup Garasi Rock Happiest Lokal Rilis Single “Toni, Margi!”

iMusic – Happiest Lokal adalah Grup Garasi Rock dengan sedikit aksi Pop. Dibentuk pada tahun 2015 akhir di depan mading